5. Sakti eks Sheila on 7

personel band hijrah © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@salman_al_jugjawy

Bagi para penggemar Sheila on 7 tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Saktia Ari Seno atau sering dipanggil Sakti. Mantan bassist Sheila on 7 yang kini dikenal sebagai ustaz Salman Al Jugjawy.

Sakti meninggalkan Sheila on 7 tepatnya pada tahun 2006 silam. Kemudian setelah meninggalkan Sheila on 7, Sakti mengubah namanya menjadi Salman Al Jugjawy.

Rejeki Sakti tidak cuman berhenti di Sheila on 7. Dia sekarang mempunyai bisnis beberapa bisnis, seperti usaha kopi, clothing , peternakan, dan travel umrah. Sakti eks Shelia on 7 juga sering membagikan ilmu agama, baik di medsos maupun secara berdakwah langsung.

6. Reza eks Noah

personel band hijrah © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@rezadanish

Sama dengan Uki, Reza juga mulai hijrah saat ia keluar dari band Noah. Tetapi pandangan Reza terhadap musik tidak menjadi alasannya untuk menjadi hijrah.

Reza memutuskan untuk hijrah karena panggilan hati. Mantan drummer Noah itu mengaku alasanya keluar dari bandnya dikarenakan ia merasa jenuh dengan Noah dan hal tersebut ia rasakan secara terus menerus.

7. Uki eks Noah

personel band hijrah © 2022 brilio.net

foto: YouTube/BADGER INVANDERS; Instagram/@uki_kautsar

Pentolan band Noah ini pernah mengejutkan publik saat ia memutuskan untuk hengkang dari Noah dan memutuskan untuk hijrah serta mendalami ilmu agama pada tahun 2019. Mohammad Kautsar Hikmat atau sering dipanggil Uki ini sudah memikirkan dengan matang-matang atas keputusannya tersebut. Penampilan Uki kini berubah menjadi lebih agamis.

 

Penulis: Magang/Agung Pradana Putra