6. Jonathan Frizzy.

dulu dan kini pemain Jinny Oh Jinny © berbagai sumber

foto: YouTube/MVPHits;Instagram/@ijonkfrizz

Jonathan Frizzy ikut membintangi Jinny Oh Jinny musim pertama sebagai Ragil adiknya Bagus. Aktor tampan ini memang tidak banyak berubah sejak dulu hingga saat ini. Saat ini pun sosoknya masih aktif sebagai aktor dalam berbagai sinetron populer.

7. Meidiana Hutomo.

dulu dan kini pemain Jinny Oh Jinny © berbagai sumber

foto: YouTube/MVPHits;Instagram/@meidianahutomo

Karakter Bu Menik istri Pak Baroto di musim kedua yang diperankan Meidiana Hutomo cukup berkesan di hati pemirsa. Sudah lama tampil berhijab, Meidiana kini mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment.

8. Sasha Bunyamin.

dulu dan kini pemain Jinny Oh Jinny © berbagai sumber

foto: YouTube/MVPHits;Instagram/@shasha_bunyamin

Salah satu karakter penting yang mungkin sedikit terlupakan adalah Sasha Bunyamin. Ia memerankan sebagai Mama Rehe, ibu dari Jinny Oh Jinny. Setelah bertahun-tahun tidak tampil di layar kaca, penampilannya tak berubah dan tetap awet muda.

Dirinya pun kini sudah tak tinggal lagi di Indonesia melainkan menetap di Amerika Serikat. Lewat Instagram pribadinya, Sasha kerap membagikan potretnya ala wanita sosialita dengan gayanya yang modis.

9. Marshanda.

dulu dan kini pemain Jinny Oh Jinny © berbagai sumber

foto: YouTube/MVPHits;Instagram/@marshanda99

Siapa sangka Marshanda juga sempat membintangi sinetron Jinny Oh Jinny sebagai Hannyba, Jinny kecil. Sinetron ini dijalani Marshanda sebelum dia bermain di 'Bidadari' yang melambungkan namanya.

Sempat vakum dari dunia hiburan karena kesehatan mentalnya, Marshanda kini tampil percaya diri dengan penampilannya yang apa adanya.