1. Diana Pungky.

dulu dan kini pemain Jinny Oh Jinny © berbagai sumber

foto: YouTube/MVPHits;Instagram/@_dianapungky_

Aktris cantik ini merupakan pemeran utama yang berperan sebagai Jinny. Walaupun sudah puluhan tahun berlalu, namun potret Diana Pungky dalam sinetron Jinny Oh Jinny ini memang masih tidak banyak berubah. Bahkan, di usianya yang sudah menginjak 49 tahun, ia masih terlihat cantik dan awet muda banget.

2. Indra L. Bruggman.

dulu dan kini pemain Jinny Oh Jinny © berbagai sumber

foto: YouTube/MVPHits;Instagram/@indrabruggman

Karakter Bagus diperankan oleh Indra L. Bruggman. Saat pertama kali bermain dalam sinetron tersebut, Indra baru berusia 17 tahun.

Saat ini, usia Indra sudah menginjak 42 tahun. Meski begitu, penampilan Indra Bruggman masih terlihat ganteng dan memukau. Indra Bruggman juga tidak terlalu banyak muncul di layar kaca, namun ia masih aktif di media sosial Instagram dengan banyak kegiatan bersama teman hingga keluarga.

3. Ivan Ray.

dulu dan kini pemain Jinny Oh Jinny © berbagai sumber

foto: YouTube/MVPHits;Instagram/@ivangordonray

Pada musim kedua, sosok Bagus di sinetron 'Jinny Oh Jinny' yang tadinya diperankan oleh Indra L. Bruggman, digantikan oleh aktor Ivan Ray. Meski karakter Bagus cukup ikonik dalam sinetron ini, tapi Ivan mampu menggantikan posisi Indra dengan apik. Sehingga, para penggemar tak terlalu lama bersedih dan kecewa karena ditinggal oleh Indra.

Saat ini Ivan Ray memang sudah jarang tampil di depan televisi lagi, ia lebih fokus pada keluarga kecilnya bersama dengan sang istri tercinta dan buah hatinya yang cantik dan ganteng.

4. Yusuf Surya.

dulu dan kini pemain Jinny Oh Jinny © berbagai sumber

foto: YouTube/MVPHits;Instagram/@yusuf_jaka

Kehidupan Bagus tampaknya tak lengkap tanpa kehadiran Jaka, rekan kerjanya yang tinggal di dalam satu rumah dengan Bagus dan Jinny. Sosok Jaka yang diperankan Yusuf Surya ini memang sukses membuat cerita sinetron ini makin jenaka.

Sosoknya saat ini pun masih terlihat sehat dan bugar, walaupun sudah berusia 64 tahun. Bahkan, bukan hanya bermain dalam sinetron saja, Yusuf Surya juga disibukkan dalam berbagai kegiatan berkesenian Betawi.

5. Anya Dwinov.

dulu dan kini pemain Jinny Oh Jinny © berbagai sumber

foto: YouTube/MVPHits;Instagram/@anyadwinov

Anya Dwinov muncul sebagai Lian Lui Lola Lolita di musim kedua Jinny Oh Jinny. Wanita cantik ini pun masih terlihat awet muda di usia 40 tahun. Bahkan, saat ini pun Anya Dwinov masih betah melajang.

Walaupun saat ini Anya Dwinov sudah tidak aktif dalam layar kaca lagi. Namun,ia masih eksis sebagai pembawa acara off air.