Brilio.net - Seperti yang diketahui, di era 90-an serial televisi dengan jalan cerita yang menarik sangat menjamur. Maka tak heran jika televisi menjadi sumber hiburan utama bagi masyarakat. Salah satu tayangan yang diminati para penonton adalah serial Jinny Oh Jinny.

Serial ini pertama kali mengudara pada 1997 dan menceritakan tentang pria bernama Bagus yang merasa frustasi karena pekerjaannya sebagai penyelam kerap mendapatkan hasil tangkapan yang memuaskan. Namun saat berada di pantai, ia justru mendapatkan sebuah kerang berukuran besar.

Tak disangka kerang tersebut bergerak dan tiba-tiba ada sosok jin yang keluar dari kerang tersebut. Bagus pun memberi Jinny karena parasnya yang cantik. Sejak saat itu Jinny selalu membantu pekerjaan Bagus hingga akhirnya mendapatkan bonus besar dari bosnya, yakni Pak Baroto.

Nggak cuma dibintangi oleh sederet tokoh utama, serial ini juga dihiasi oleh sederet aktris yang menjadi bintang tamu. Salah satu tokoh pendukung yang mencuri perhatian adalah seorang cewek cantik yang muncul di episode Kena Tipu. Cewek cantik tersebut sempat digoda oleh Pak Baroto sebelum akhirnya melancarkan aksi penipuannya.

Kini, setelah puluhan tahun berlalu pemeran cewek cantik tersebut telah bertransformasi menjadi istri seorang pengusaha. Penasaran seperti apa penampilannya saat ini? Yuk, intip 11 potretnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @eddiesadellia, Minggu (7/5).