Brilio.net - Berbicara soal ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak, Idola Cilik mungkin jadi salah satu yang paling diingat. Pertama kali digelar pada tahun 2008 lalu, ajang ini jadi salah satu yang terbesar dan sangat populer pada masanya. Sesuai namanya, Idola Cilik bertujuan untuk mencari penyanyi cilik yang bisa jadi idola baru di dunia musik Tanah Air.

Sejak pertama kali dihelat, Idola Cilik mendapat sambutan baik dari pemirsa layar kaca. Bahkan banyak sekali jebolan Idola Cilik yang bertahan di panggung hiburan hingga kini.

Selain juara satunya, runner up Idola Cilik juga banyak yang sukses di dunia tarik suara. Sebut saja Angel Pieters. Meraih juara dua Idola Cilik musim pertama, Angel kini menjadi salah satu penyanyi kenamaan Indonesia. Ia bahkan menunjukkan bakatnya dalam berakting dengan bermain dalam film Antologi Rasa pada tahun 2019 lalu.

Setelah beberapa tahun berlalu, tentu penampilan mereka juga turut berubah dari waktu ke waktu. Berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber potret dulu dan kini lima runner up Idola Cilik, pada Senin (25/1).

1. Jadi salah satu penyanyi kenamaan Indonesia, runner up Idola Cilik 1, Angel Pieters tampak imut semasa kecilnya. Selain bernyanyi, Angel kini juga melebarkan sayapnya sebagai pemain film hingga bintang iklan.

Loading...

5 runner up Idola Cilik © Instagram

foto: Instagram/@idolacilik_12345 & @angelpieters

2. Patton Otlivio Latupeirissa atau Patton berhasil menjadi runner up di Idola Cilik 2. Dalam unggahan Instagramnya, Patton masih sering memperlihatkan hobinya dalam bermusik. Suara Patton yang khas pasti masih terngiang-ngiang di kepala kamu kan?

5 runner up Idola Cilik © Instagram

foto : Instagram/@santiaicilvrs & @pattonotlivio

3. Runner up Idola Cilik 3, Rio juga masih menggeluti dunia tarik suara. Jadi cowok keren, Rio terlihat kerap manggung di beberapa event musik.

5 runner up Idola Cilik © Instagram

foto: Instagram/@idolacilik_12345 & @rstevadit

4. Runner-up Idola Cilik 4, Difa begitu mencuri perhatian dengan suara indah dan wajahnya yang menggemaskan saat itu. Saat ini Difa masih sering membagikan video cover lagu lewat akun sosial media miliknya. Ia juga melebarkan sayap ke dunia akting dengan bermain dalam film Ada Cinta Di SMA dan The Fabulous Udin.

5 runner up Idola Cilik © Instagram

foto: Instagram/@idolacilik_12345 & @difaryansyahh

5. Keluar sebagai runner up Idola Cilik 5, Muhammad Fikih Aulia kini eksis sebagai anggota boyband. Yap, ia berhasil debut menjadi anggota boyband UN1TY pada Desember 2019 lalu.

5 runner up Idola Cilik © Instagram

foto: Instagram/@fikihits & @fiki_un1ty