Brilio.net - Idola Cilik merupakan salah satu ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak terbesar di Indonesia. Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2008 lalu, Idola Cilik langsung mendapat sambutan baik dari para penonton Tanah Air. Tak ayal jika ajang ini sukses bertengger di layar kaca hingga lima musim lamanya.

Dibekali ilmu yang luar biasa, beberapa jebolan Idola Cilik pun berhasil menjadi selebriti bertalenta. Para alumninya juga banyak yang bertahan di dunia tarik suara sampai sekarang.

Bertahun-tahun berlalu, para jebolan Idola Cilik kini sudah tumbuh dewasa. Jika yang cowok makin ganteng, para alumni ceweknya kini bertransformasi menjadi perempuan yang cantik dan memesona. Sebut saja Angel Pieters, Sivia Azizah hingga Ify Alyssa, paras ayu mereka kerap mondar-mandir di layar kaca. 

Biasa tampil menawan, kira-kira seperti apa ya potret para jebolan Idola Cilik ini saat tanpa makeup? Yuk langsung saja simak potret cantik 10 jebolan Idola Cilik tanpa & pakai makeup, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (17/10).

1. Sivia Azizah kini dikenal sebagai salah satu penyanyi sekaligus pemain film Tanah Air. Walau tanpa makeup, wajah Sivia terlihat begitu flawless.

foto: Instagram/@siviazizah

2. Usai Blink bubar, Ashilla kini memilih untuk bersolo karier. Dalam keseharian, Ashilla memang sering tampil dengan makeup tipis. Tak heran, tanpa makeup juga tetap cantik.

foto: Instagram/@ashzahrantiara

3. Mengikuti jejak Ashilla, eks personel Blink yakni Ify kini juga memilih menjadi penyanyi solo. Pakai dan tanpa makeup, kecantikan Ify tetap terpancar.

foto: Instagram/@ifyalyssa

2 dari 3 halaman

4. Kerap tampil glamor di berbagai kesempatan, ini dia pesona Angel Pieters yang cantik tanpa makeup.

foto: Instagram/@angelpieters

5. Usai Idola Cilik 4, nama Agatha Chelsea kerap muncul di berbagai judul film. Masih 18 tahun, Chelsea memang kerap tampil natural di kesehariannya.

foto: Instagram/@agatha_chelsea

6. Tak hanya bernyanyi, Zahra alumni Idola Cilik 1 juga terjun ke dunia akting. Zahra memang jarang tampil cetar. Saat tak memakai makeup pun, kecantikan penyanyi 23 tahun ini tak luntur.

foto: Instagram/@zahradamariva

7. Beranjak dewasa, juara 3 Idola Cilik 2, Rahmi kini bertransformasi menjadi perempuan cantik. Memakai riasan ataupun tidak, Rahmi tetap terlihat anggun dan manis.

foto: Instagram/@rahmiamaliabardan

3 dari 3 halaman

8. Finalis Idola Cilik 2, Oik baru saja merilis single perdananya yang berjudul Rindu. Oik memang memiliki wajah yang baby face. Namun saat memakai makeup, ia semakin tampak stunning.

foto: Instagram/@oik.rhamadlani

9. Zeva pernah menjadi bassist dalam Super Idola Band bersama kawan-kawan Idola Cilik pada tahun 2010 silam. Kini ia sudah menikah dan memiliki anak. Dengan ataupun tanpa makeup, pesona khas Zeva nggak pernah luntur.

foto: Instagram/@zevanarga

10. Dea yang merupakan finalis Idola Cilik 3 masih kerap membagikan videonya saat bernyanyi di media sosial. Begini pesona Dea saat tanpa dan pakai makeup. Sama-sama cantik!

foto: Instagram/@deacamanda