Brilio.net - Sebagai salah satu ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak terbesar di Indonesia, Idola Cilik adalah tontonan favorit yang begitu dinanti-nanti para pemirsa Tanah Air. Mulai tayang pada 2008 lalu, Idola Cilik telah digelar sebanyak lima musim.

Dengan ketatnya persaingan, dibutuhkan perjuangan dan kesabaran luar biasa agar bisa sampai di babak final. Para juara Idola Cilik pun banyak yang sukses di dunia tarik suara. Misalnya, Angel Pieters, runner-up Idola Cilik musim 1.

Selain itu, ada pula yang melebarkan sayapnya dengan terjun ke ranah seni peran. Debo misalnya, juara Idola Cilik 2 ini telah membintangi film-film populer seperti Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Lalu, kiranya bagaimana ya kabar para juara Idola Cilik lainnya? Penasaran bukan?

Yuk langsung saja simak kabar terbaru 10 finalis Idola Cilik musim 1 sampai 5, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (7/9).

Loading...

1. Lama tak kelihatan di layar kaca, juara Idola Cilik musim 1, Rizky Patrick Egeten saat ini sudah menginjak usia 24 tahun. Masih aktif menyanyi, Kiki kerap tampil dengan suara merdunya dalam beberapa kegiatan rohani.

10 Juara Idola Cilik Instagram

foto: Instagram/@kikiegeten

2. Runner-up Idola Cilik 2, Angel Pieters tak hanya berbakat dalam dunia tarik suara saja, ia pernah bermain dalam beberapa film layar lebar serta serial televisi. Penampilan Angel Pieters saat ini pun lebih dewasa dan begitu elegan.

10 Juara Idola Cilik Instagram

foto: Instagram/@angelpieters

3. Juara Idola Cilik 2, Debo kini memilih terjun ke dalam dunia peran. Dilan 1990 dan Dilan 1991 adalah film yang Debo bintangi di mana ia berperan sebagai Nandan.

10 Juara Idola Cilik Instagram

foto: Instagram/@deboys13

4. Patton Otlivio Latupeirissa atau akrab disapa Patton berhasil menjadi runner-up di Idola Cilik 2 kala itu. Dalam unggahan Instagramnya, Patton masih sering memperlihatkan hobinya dalam bermusik. Suara Patton yang khas pasti masih terngiang-ngiang di kepala kamu kan?

10 Juara Idola Cilik Instagram

foto: Instagram/@pattonotlivio

5. Halilintar Mahaputra Edi Morgen atau Lintar berhasil keluar sebagai juara di musim ke-3 Idola Cilik waktu itu. Cowok 22 tahun asal Padang ini kini masih aktif bernyanyi lho. Lintar sering membagikan suara merdunya lewat unggahan video menyanyinya di media sosial.

10 Juara Idola Cilik Instagram

foto: Instagram/@lintarmorgen

6. Di posisi runner-up Idola Cilik 3 ada Mario Stevano Aditya Haling atau akrab disapa Rio. Cowok manis kelahiran Tomohon, 24 Oktober 1997 ini kini juga masih menggeluti dunia tarik suara. Rio terlihat sering manggung di beberapa event musik.

10 Juara Idola Cilik Instagram

foto: Instagram/@rstevadit

7. Selain semakin tampan, Juara Idola Cilik 4 Bagas Rahman Dwi Saputra juga masih terus disibukkan dengan berbagai kegiatan bermusiknya. Baru-baru ini Bagas baru saja mengeluarkan single bertajuk 'Lelah menanti'.

10 Juara Idola Cilik Instagram

foto: Instagram/@bagasran_

8. Runner-up Idola Cilik 4, Difa begitu mencuri perhatian dengan suara indah dan wajahnya yang menggemaskan. Saat ini Difa masih sering membagikan video cover lagu lewat akun sosial media. Ia juga melebarkan sayap dengan ikut bermain dalam film 'Negeri 5 Menara'.

10 Juara Idola Cilik Instagram

foto: Instagram/@difaryansyahh

9. Dulunya masih imut, kini juara Idola Cilik musim 5, Sion bertransformasi menjadi cowok kece. Dengan kualitas vokalnya, Sion dipercaya menjadi vokalis grup Pasto.

10 Juara Idola Cilik Instagram

foto: Instagram/@sion27simbolon

10. Yang terakhir ada Muhammad Fikih Aulia. Runner-up Idola Cilik 5 ini kini melebarkan sayapnya di industri musik bersama boyband UN1TY.

10 Juara Idola Cilik Instagram

foto: Instagram/@fiki_un1ty