Brilio.net - Selama masa pandemi virus corona atau Covid-19, hampir semua kegiatan di lakukan di rumah. Mulai dari bekerja hingga proses belajar mengajar. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus yang memang terbilang cukup cepat.

Tak hanya itu saja, sebagian besar orang yang lulus tahun ini harus merayakannya secara virtual. Bahkan untuk sidang skripsi pun dilakukan secara virtual. Hal inilah yang dirasakan Ify Alyssa, ia baru saja mengunggah momen kelulusannya usai melaksanakan sidang virtual.

Dalam unggahannya, eks personel Blink menuturkan rasa bahagianya karena bisa lulus di bidang yang memang sangat ia cintai. Tentu Ify mengakui proses tersebut bukan hal mudah.

"Banyak banget yg dilalui selama kuliah. But i’m truly gratefulllll akhirnya selesai juga inii kuliah musik,"

Ify juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang selama ini banyak membantu dirinya dalam meraih kelulusan.

Loading...

"Terimakasih @julian.marantika sudah membimbing skripsi ini dari 0. Thank youu penguji sidang hari ini @indrawantjhin @srihanuraga. thankyouu dosen2 tercintaku dan THANKYOU TEMEN2 yg selalu aku tanya2in tapi tetap sabar, ga bs ku sebutin karena buaaaaanyak bgt!! U kno who u are," tulisnya.

Sidang skripsi dilakukan secara virtual, namun Ify sempat mengabadikan momen kelulusannya di kampus. Ia kebetulan memiliki agenda ke kampus untuk mengumpulkan beberapa dokumen.

"Ps: sidangnya di rumah kok. cmn pas bgt hrs ngumpulin dokumen ke kampus jadi foto2 deh biar afdol!," pungkasnya.

Seperti apa momen kelulusan Ify Alyssa? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari Instagram @ifyalyssa, Rabu (24/6).

1. Ify berhasil lulus dari jurusan musik Universitas Pelita Harapan.

Instagram @ifyalyssa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ifyalyssa

2. Bakatnya dalam bermusik terus dikembangkan. Ify pun fokus memperdalam ilmunya dalam bidang musik. Kini akhirnya ia bisa lulus di tahun 2020.

Instagram @ifyalyssa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ifyalyssa

3. Ify sempat mengabadikan momen kelulusannya di kampus tercinta. Baginya nggak afdol rasanya kalau nggak mengabadikan momen di kampus.

Instagram @ifyalyssa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ifyalyssa

4. Ify berkesempatan foto di kampus lantaran harus menyerahkan beberapa dokumen yang dibutuhkan oleh pihak kampus.

Instagram @ifyalyssa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ifyalyssa

5. Meski hanya menjalani sidang skripsi secara virtual, Ify tetap merasa bangga karena bisa lulus. Tinggal memikirkan bagaimana langkah selanjutnya. Selamat Ify!

Instagram @ifyalyssa © 2020 brilio.net

 foto: Instagram/@ifyalyssa