Brilio.net - Jika kamu adalah pecinta musik Tanah Air, nama grup vokal BLINK pastilah tak asing lagi di telinga. Ya, girlband yang memiliki single berjudul Heartbeat ini mulai melejit usai para personelnya membintangi sinetron Putih Abu-Abu pada 2012 silam.

Sayangnya, setelah 6 tahun bertahan di belantika musik Indonesia, pada 2017 lalu BLINK harus bubar karena berbagai alasan dan pertimbangan. Namun menariknya, meski kini BLINK tak lagi ada, mantan personelnya masih tetap eksis di dunia entertainment.

Sebut saja Agatha Pricilla, Febby Rastanty, Alyssa Saufika Umari, Ashilla Zee, dan Sivia Azizah. Sebagian dari mereka kini tengah bersolo karier menjadi musisi, sementara sebagian sisanya sukses di dunia akting.

Nah, buat kamu yang kebetulan sedang kangen sama penampilan mereka atau sekadar pengen tahu kabar mereka, yuk simak dulu rangkuman brilio.net berikut ini, Selasa (19/5). Imutnya paras masa kecil mereka dijamin bakal bikin kamu gemas!

1. Febby Rastanty kini tengah sibuk menggeluti dunia akting. Ia sempat bermain dalam sinetron Cinta Anak Muda.

Loading...

blink instagram

foto: Instagram/@febbyrastanty

2. Sama seperti Feeby, Agatha Pricilla juga tengah sibuk berakting. Terbaru, ia membintangi sebuah film berjudul Bebas.

blink instagram

foto: Instagram/@agthprcilla

3. Selain jago bernyanyi, Ashilla Zee juga pandai dalam berakting. Kepiawaiannya dalam berakting bisa dilihat dalam film Me & You vs The World.

blink instagram

foto: Instagram/@ashzahrantiara

4. Alyssa Saufika atau akrab lebih akrab disapa Ify ini, sekarang tengah merintis kariernya dengan menjadi musisi solo.

blink instagram

foto: Instagram/@ifyalyssa

5. Sivia Azizah kini melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Terbaru, ia turut membintangi film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini.

blink instagram

foto: Instagram/@siviazizah