Brilio.net - Kehilangan anggota keluarga, terutama orang tua pasti meninggalkan luka mendalam. Perasaan ini juga dirasakan penyanyi Ify Alyssa yang harus ditinggal pergi oleh sang ayah untuk selama-lamanya pada 23 Maret lalu.

Nah, baru-baru ini Ify merilis single terbaru yang bertajuk "What About Us?". Menariknya, single ke-5 dari mantan anggota girlband Blink ini sekaligus menjadi ungkapan rindu Ify pada sang ayah tercinta.

Ify single baru ayah © 2020 brilio.net

foto: dokumentasi Ify Alyssa

Berbeda dengan single sebelumnya "Dua Insan", kali ini Ify kembali dengan konsep band dan memberikan sentuhan pop & jazzy pada lagu terbarunya. Instrumen organik yang jadi ciri khas pada musiknya juga kembali disuguhkan perempuan 23 tahun itu. Kali ini didominasi dengan variasi bunyi perkusi yang dimainkan oleh Ayla Adjie.

Loading...

Meski memiliki makna yang sangat personal bagi Ify, ia berharap para fans dan pendengar musik tetap dapat memaknai lagu sesuai interpretasi masing-masing.

Menurut Ify, lagu ini juga merupakan harapan agar dunia lekas sembuh kembali.

Tak kalah menarik, Ify juga mengajak para followersnya untuk ikut dalam pembuatan video klip. Caranya dengan mengumpulkan video berisi momen-momen penting dari para pengikutnya.

Selain itu, "What About Us?" juga jadi lagu bahasa Inggris pertama bagi Ify yang secara resmi dirilis ke digital platform.

Jadi makin penasaran dengan single terbaru Ify kan? Yuk simak langsung video klipnya di bawah ini.