Brilio.net - Bicara soal ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak, tentu tak bisa lepas dari yang namanya Idola Cilik. Bukan hanya sekadar menghibur pemirsa layar kaca, para kontestan Idola Cilik juga dilatih agar bisa tampil menjadi penyanyi berbakat di kemudian hari.

Terbukti, dibekali ilmu yang luar biasa, banyak jebolan Idola Cilik yang sukses di panggung hiburan hingga kini. Sebut saja Bastian Steel, Ify Alyssa, Ashilla Zee, Agatha Chelsea dan masih banyak lagi.

Berhasil jadi idola yang punya banyak penggemar, membuat kehidupan para seleb jebolan Idola Cilik ini begitu menarik untuk diikuti. Bahkan tak sedikit pula yang penasaran seperti apa potret rumah mereka.

Buat kamu yang juga pengen tahu, yuk langsung saja simak penampakan rumah delapan jebolan Idola Cilik, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (9/1).

1. Rumah Ify tampak elegan karena didominasi warna putih. Jago bermusik, Ify juga punya piano di rumahnya.

rumah jebolan Icil © Instagram

foto: Instagram/@ifyalyssa

2. Sedangkan rumah Cakka Nuraga memancarkan kesan cerah dan ceria. Studio musik ini tampaknya jadi ruangan favorit bagi Cakka dan kakaknya, Elang Nuraga.

rumah jebolan Icil © Instagram

foto: Instagram/@cakkanrg

3. Punya gaya yang swag abis, Sivia Azizah punya rak khusus untuk menyimpan koleksi sneakers kesayangan.

rumah jebolan Icil © Instagram

foto: Instagram/@siviazizah

4. Ini dia penampakan kamar Ashilla Zee yang girly. Di rumahnya, Ashilla punya berbagai alat musik seperti ukulele, gitar, hingga piano.

rumah jebolan Icil © YouTube

foto: YouTube/Ashilla

5. Berkat jerih payahnya, Bastian Steel akhirnya berhasil membeli rumah baru dari hasil tabungan. Begini penampakannya dari depan.

rumah jebolan Icil © YouTube

foto: YouTube/Romaria Simbolon

6. Kamar Bagas Ran tampak simple dan maskulin karena didominasi warna abu-abu. Tempat ini jadi spot favorit Bagas untuk merekam berbagai video cover lagunya.

rumah jebolan Icil © Instagram

foto: Instagram/@bagasran_

7. Sama seperti Ify Alyssa, rumah Agatha Chelsea tampak mewah dan elegan karena dominan warna putih. Bahkan kamar tidur Chelsea juga terdiri dari banyak furniture warna putih.

rumah jebolan Icil © YouTube

foto: YouTube/Agatha Chelsea

8. Debo Andryos punya ruangan khusus untuk bermain game lho. Begini potretnya.

rumah jebolan Icil © YouTube

foto: YouTube/Debo Andryos