Brilio.net - Jauh sebelum drama Korea begitu digandrungi, telenovela sudah lebih dulu populer di Indonesia. Sekitar tahun 1995-2005, sejumlah telenovela menjadi tontonan favorit yang ditayangkan di berbagai stasiun TV. Beberapa di antaranya ada telenovela berjudul Maria Mercedes, Marimar, Esmeralda, Rosalinda, Carita de Angel, Amigos dan masih banyak lagi.

Kisah yang dibumbui konflik menarik ini pun begitu meninggalkan kesan di hati penggemar. Tak hanya soal kisah percintaan, ada telenovela yang menceritakan soal keluarga dan anak sekolah. Para artis cilik yang membintangi telenovela pun sukses bikin gemas.

Nah, setelah puluhan tahun berlalu, para artis cilik telenovela ini ada yang mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan lho. Tak hanya sebagai aktris dan model, mereka bahkan merambah ke dunia tarik suara dan menggeluti profesi sebagai penyanyi. Penampilan mereka pun semakin cantik dan memesona.

Penasaran, kan? Berikut potret lima artis cilik telenovela yang kini jadi penyanyi, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (8/1).

1. Paras cantik si kecil Dulce Maria di telenovela Carita de Angel ini tentu sudah tak asing lagi, kan? Wanita bernama asli Daniela Aedo ini diketahui menempuh pendidikan musik di Berklee College, Amerika Serikat dan mantap untuk menekuni profesi sebagai penyanyi dan musisi.

Loading...

artis cilik di telenovela yang jadi penyanyi © 2021 brilio.net

foto: Istimewa;Instagram/@danaedo

2. Belinda Peregrin Schul pemeran Ana di telenovela Amigos ini juga terus mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Selain menjadi aktris, ia juga merupakan penyanyi yang sudah merilis 3 album.

artis cilik di telenovela yang jadi penyanyi © 2021 brilio.net

foto: Istimewa; Instagram/@belindapop

3. Masih dari telenovela Amigos, Grisel Margarita pemeran Patricia ini juga berkarier di dunia musik lho. Ia sempat pula membintangi film bergenre musical.

artis cilik di telenovela yang jadi penyanyi © 2021 brilio.net

foto: Istimewa; Instagram/@griselmargarita

4. Telenovela populer Maria Belen yang menceritakan perjalanan seorang anak mencari orang tua kandungnya ini dibintangi oleh Danna Paola. Kini, ia juga terjun ke dunia tarik suara. Sudah ada 5 album yang dirilis.

artis cilik di telenovela yang jadi penyanyi © 2021 brilio.net

foto: Istimewa; Instagram/@dannapaola

5. Selanjutnya ada Daniela Lujan pemeran utama telenovela yang terkenal di Indonesia dengan judul Cinta Clarita. Eksis sebagai penyanyi muda dan host ternama, begini penampilannya sekarang yang sukses bikin pangling.

artis cilik di telenovela yang jadi penyanyi © 2021 brilio.net

foto: Istimewa; Instagram/@lalujans