Brilio.net - Serial Mahabharata kembali ditayangkan usai booming di tahun 2013. Serial ini berpusat pada tokoh Pandawa dan Kurawa dalam memperebutkan tahta Hastinapura. Namun sebelum peperangan benar-benar terjadi, segala hal yang menyangkut kerajaan milik Dinasti Kuru ini juga menarik untuk disaksikan. Mulai dari penggambaran karakter serta konflik yang tersaji tiap episodenya.

Serial ini juga digarap dengan serius, mulai dari pemilihan lokasi, busana yang dikenakan, serta dialog para pemainnya begitu apik. Paras memikat serta kemampuan akting para aktor dan aktrisnya juga turut berperan dalam kesuksesan serial ini.

Beberapa tahun lalu, para pemain Mahabharata sempat datang dan menggelar jumpa fans di sejumlah daerah di Indonesia lho. Kedatangan mereka ini juga disambut antusias. Namun kebanyakan yang hadir adalah para aktor dan aktris yang sudah dewasa.

Padahal bagi penonton setia Mahabharata, pasti masih ingat dengan artis-artis cilik yang sempat berperan sebagai Pandawa maupun Kurawa, ya kan?

Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut potret serta kabar terbaru tujuh artis cilik Mahabharata seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (3/12).


1. Rohit Shetty pemeran Yudhistira tak lagi membintangi serial maupun film terbaru. Ia lebih sering membagikan momen kebersamaannya dengan teman-teman. Meski begitu, beberapa fans asal Indonesia terlihat masih sering meninggalkan komentar di akun Instagram miliknya.

Artis cilik di serial Mahabharata © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rohit_shetty_5525



2. Setahun usai Mahabharata tamat, Miraj Joshi pemeran Bhima membintangi serial berjudul Tamanna. Kemudian di tahun 2019, ia membintangi Gurajat 11. Miraj terbilang jarang mengunggah foto diri di Instagram, namun ia lebih suka memposting foto tempat yang dikunjungi serta menceritakan pengalamannya pada kolom caption.

Artis cilik di serial Mahabharata © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@miraj_joshi



3. Soumya Singh pemeran Arjuna ternyata sempat menjadi finalis dalam ajang pencarian bakat. Selain berakting, ia juga jago ngedance dan nyanyi lho. Penampilannya kini kian manly dan karismatik.

Artis cilik di serial Mahabharata © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@_soumya_singh



4. Punya paras tampan, Devish Ahuja pemeran Nakula belum lama ini menjadi model video klip di album bertajuk 'Teri Ho Jaun' yang rilis perdana pada bulan September lalu.

Artis cilik di serial Mahabharata © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@devishahuja23



5. Rudraksh Jaiswal pemeran Sadewa kini tengah meniti kariernya di industri perfilman Hollywood. Tahun 2020 ini, Rudraksh membintangi film berjudul Extraction bersama sang pemeran Thor di film Avenger, Chris Hemsworth.

Artis cilik di serial Mahabharata © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rudhrakshajaiswal1



6. Alam Khan pemeran Duryodhana, beberapa kali mendapat pemeran pendukung di film dan serial Bollywood. Tetap menekuni dunia seni peran, Alam juga cukup sering mengunggah foto terbaru di akun Instagram miliknya yang diikuti oleh 50 ribu followers.

Artis cilik di serial Mahabharata © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@iamalamkhan



7. Selain jadi aktris, Ashnoor Kaur pemeran Dursala juga dikenal sebagai salah satu selebgram India. Akun Instagram miliknya sudah memiliki 5,8 juta followers lho.

Artis cilik di serial Mahabharata © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ashnoorkaur