Brilio.net - Telenovela menjadi tontonan paling populer pada masanya, termasuk di Indonesia. Series telenovela menjadi tontonan yang disukai karena jalan ceritanya yang menarik untuk diikuti dan ditambah pula para pemainnya yang memiliki paras cantik dan tampan.

Meski sudah lama tidak tayang lagi di Indonesia, namun banyak orang yang masih begitu mengingat para pemainnya. Pecinta telenovela pasti ingat dengan nama-nama seperti, Esmeralda, Maria Mercedes, Anna Vidal, Betty la Fea, dan Dulce Maria.

Selain pemain dewasa, bintang ciliknya juga turut menarik perhatian. Misalnya saja Maria Belen dan Carita de Angel.

Mendengar nama dan judul serial tersebut tentu membuat kamu nostalgia. Setelah beberapa tahun berlalu, kira-kira bagaimana kabar terbaru para aktris cilik telenovela yang pernah populer di Indonesia ini ya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/2).

1. Belinda Peregrin Schull.

Potret terkini aktris cilik telenovela Instagram

foto: Istimewa dan Facebook/Belinda Peregrín Schüll

Bagi kamu yang suka menyaksikan Amigos x Siempre, tentunya kamu tidak asing dengan wajah para pemainnya. Series telenovela ini pertama kali tayang pada 2000 dengan 115 episode.

Tema yang diangkat adalah anak sekolahan. Dunia anak-anak begitu kental dalam serial satu ini.

Nah salah satu pemainnya adalah Belinda Peregrin Schull yang berperan sebagai Ana. Sejak dulu sudah terlihat sangat cantik. Hingga kini Belinda masih aktif di dunia hiburan.

Selain menjadi seorang aktris, ia juga menjadi seorang penyanyi. Sejauh ini Belinda sudah merilis 3 album, dengan yang terbaru berjudul Catarsis dirilis pada 2013.

Ia cukup laris di dunia hiburan, termasuk menjadi seorang model.

2. Daniela Aedo.

Potret terkini aktris cilik telenovela Instagram

foto: Istimewa dan Instagram/@danaedo

Tahu telenovela Carita de Angel? Tentunya masih begitu melekat di ingatan bukan? Yap si gadis cilik yang cerdas dan sangat cantik ini bernama Dulce Maria (diperankan Daniela Aedo). Kini ia sudah tumbuh menjadi wanita yang sangat cantik.

Tak seperti waktu masih kecil yang selalu menghiasi layar kaca, kini Daniela Aedo memiliki kesibukan lain. Ia kini fokus menempuh karier di bidang musik.

Daniela Aedo menempuh pendidikan musik di Berklee College, salah satu lembaga pendidikan musik terbaik di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

3. Andrea Lagunes.

Potret terkini aktris cilik telenovela Instagram

foto: Istimewa dan Instagram/@andrealagunes

Wajah cantik dan menggemaskan Andrea Lagunes juga sempat menghiasi layar kaca Indonesia dalam serial telenovela Impian Chabelita. Jika kamu masih ingat, sosoknya memerankan Chabelita, gadis kecil yang kabur dari panti asuhan ke Mexico City. Hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang pria lajang dan kemudian mengangkatnya menjadi seorang anak.

Andrea Lagunes kini sudah tumbuh menjadi wanita yang sangat cantik. Andrea kini berkarier di dunia opera sabun di Meksiko.

4. Danna Paola.

Potret terkini aktris cilik telenovela Instagram

foto: Istimewa dan Instagram/@dannapaola

Danna Paola merupakan pemain serial TV Latin yang cukup terkenal pada era 90-an dalam serial Maria Belen. Telenovela tentang anak perempuan kecil berusia 6 tahun dan berjuang menemukan orangtua kandungnya ini memang menyita perhatian publik dan dinantikan kisahnya di tiap episode.

Kini Danna Paola sudah menjadi wanita cantik dan masih eksis di dunia hiburan, seperti akting dan juga penyanyi di Meksiko. Dilansir dari berbagai sumber, hingga kini dirinya sudah mengeluarkan 5 album, memainkan di 20 lebih serial TV dan juga film.

5. Martha Sabrina.

Potret terkini aktris cilik telenovela Instagram

foto: Istimewa dan Instagram/@marthasabrinamx

Telenovela Mariana dan Silvana diperankan Belinda Peregrin-nya Amigos. Aksinya sangat memukau, banyak yang suka dengan dirinya ketika berakting. Berkat aktingnya yang memukau sejak kecil, Martha pun masih dipercaya untuk memerankan beberapa judul telenovela hingga saat ini.

6. Naidelyn Navarrete.

Potret terkini aktris cilik telenovela Instagram

foto: Istimewa dan Instagram/@Verified

Naidelyn Navarrete merupakan bintang cilik yang memerankan serial telenovela Amigos. Naidelyn memerankan karakter antagonis, Renata yang merupakan teman satu sekolah Ana. Hingga saat ini Naidelyn Navarrete masih aktif di dunia hiburan. Dia sedang disibukkan dengan kariernya di opera sabun.

7. Grisel Margarita.

Potret terkini aktris cilik telenovela Instagram

foto: Istimewa dan Instagram/@griselmargarita

Perannya sebagai Patricia dalam serial Amigos X Siempre membuatnya terus diingat. Hingga kini ia masih menggeluti dunia akting.

Setelah bermain dalam serial Amigos X Siempre, Grisel juga bermain dalam serial telenovela berjudul La Rosa De Guadalupe yang tayang di Meksiko pada tahun 2008.

8. Daniela Lujan.

Potret terkini aktris cilik telenovela Instagram

foto: Istimewa dan Instagram/@lalujans

Daniela Lujan merupakan karakter Clarita, gadis kecil dari panti asuhan yang diadopsi pria kaya raya untuk menemani anak perempuannya yang kesepian, dalam serial Cinta Clarita. Daniela Lujan yang dulunya dikenal imut dan menggemaskan ini sekarang menjadi wanita yang sangat cantik.

Ia pun masih aktif di dunia hiburan. Daniela meniti kariernya dalam bidang tarik suara dan juga sebagai host dalam beberapa acara di Meksiko.