Brilio.net - Sebelum Tanah Air diserang oleh 'virus' drama Korea dan sinetron India, sudah lama telenovela hadir menemani penonton setia. Telenovela yang berasal dari Meksiko memang menjadi tontonan favorit masyarakat pada masanya. Terutama bagi generasi tahun 80 dan 90-an.

Salah satu telenovela yang hits dan fenomenal adalah Marimar. Telenovela Marimar tayang pada 2000 silam. Ceritanya tentang seorang gadis muda bernama Marimar. Dia berasal dari keluarga kurang mampu dan tinggal di gubuk bersama kakek dan neneknya. Meskipun hidupnya tak bergelimang harta, Marimar selalu ceria dan tak pernah neko-neko.

Kisah hidup Marimar tak bisa lepas dari perjalan cintanya. Lika-liku percintaan Marimar dengan lelaki yang dicintainya pun selalu dinanti para penonton setia. Selain karena ceritanya yang bikin penasaran, pemeran telenovela satu ini juga dikenal karena parasnya yang rupawan.

Pemeran asli karakter Marimar adalah Thalia. Akting yang ia bawakan sukses menyihir penonton. Saking bagusnya dalam berakting, Thalia bahkan digaet untuk membintangi banyak judul telenovela lainnya, misalnya Rosalinda dan Maria Mercedes.

Puluhan tahun berlalu, Thalia kini telah menjelma menjadi wanita dewasa yang awet muda di usianya yang ke-47 tahun. Di usianya yang sudah tak muda lagi, ia masih aktif wira-wiri di industri hiburan Meksiko.

Penasaran seperti apa penampilannya saat ini? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @thalia pada Kamis (15/8), begini potret Thalia sekarang.


1. Wanita cantik ini sudah memulai kariernya lewat dunia tarik suara saat usianya baru 9 tahun.

potret terbaru Marimar instagram

 

2. Thalia yang lahir pada 1971, kini usianya hampir setengah abad. Ia terlihat awet muda.

potret terbaru Marimar instagram

 

3. Thalia sudah sukses meluncurkan banyak album.

potret terbaru Marimar instagram

 

4. Pada 1994 dia mulai melebarkan sayap kariernya di dunia akting.

potret terbaru Marimar instagram

 

5. Marimar dan Maria Mercedes merupakan telenovela yang pernah membesarkan namanya.

potret terbaru Marimar instagram

 

6. Setelah bermain Marimar, Thalia sempat dinobatkan menjadi ratu telenovela.

potret terbaru Marimar instagram

 

7. Nama lengkap Thalia adalah Ariadna Thalía Sodi Miranda. Sampai saat ini ia masih sibuk di dunia hiburan sekaligus sibuk menjadi ibu rumah tangga.

potret terbaru Marimar instagram