Brilio.net - Ifan Seventeen kini diketahui telah membuka lembaran baru pasca ditinggal oleh Dylan Sahara untuk selama-lamanya. Pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah ini kini perlahan membuka hatinya untuk wanita lain.

Ifan pun kini kerap menjadi sorotan berkat kisah asmara yang ia jalin bersama Citra Monica. Sudah mulai go public, Ifan dan Citra tak malu-malu lagi dalam memamerkan momen kebersamaan mereka kepada publik. Bahkan Citra juga diketahui membintangi video klip lagu baru Ifan bertajuk Janji Hati.

Baru-baru ini Ifan kembali mencuri perhatian warganet lewat unggahannya di Instagram. Pria 37 tahun ini tampak mengunggah foto mesranya dengan Citra. Menyertai unggahan fotonya, Ifan menuliskan pengakuan yang menyentuh hati.

Ia menuliskan kalimat yang ia utarakan saat menyatakan cintanya kepada Citra Monica kala itu. Kalimat ini pun terdengar begitu tulus hingga warganet dibuat haru dan tersentuh.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Ifan SVT tulis caption menyentuh © Instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

" “Ci, setengah hatiku telah hilang bersamaan dengan perginya Dyllan. Kalau kamu bisa menerimanya, walaupun hanya setengah, maka akan kuberikan seluruh hatiku, bahkan tidak kusisakan untuk diriku sendiri”

Itu kira-kira pertanyaan yang waktu itu aku lontarkan ke Citra. Sungguh kita tidak bisa memilih untuk hidup seperti apa, karna ternyata yang kita bisa, hanya menjalankan hidup itu sendiri sebaik mungkin.

Bismillah," tulis Ifan pada Kamis (7/1).

Selain warganet, para rekan selebriti seperti Wika Salim, Sinyorita Esperanza, hingga Budi Doremi pun turut mengucapkan selamat dan memberikan dukungan untuk Ifan dan Citra. Kembaran Ifan yakni Riedhan Fajarsyah juga turut memberi tanggapan.

Ifan SVT tulis caption menyentuh © Instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

"Yeayyyyyyyyyyyyyyyyyy bahagiaaa nyaaahhh ka @citra_monica," tulis Wika Salim.

"@ifanseventeen emsi siap nih bang ," ujar @sinyoritaesperanza.

"Inilah yang membuat gue sayang banget sama bang ifan. Bang ifan adalah seniorque," timpal @budid0remi.

"Sebenarnya sebagai kembaran lo antara sedih n bahagia gw dengernya.. gw cuma mau bilang... “ akhirnye jauh2 lo merantau budak pontianak gaaaak “ LOPYU BROOO ," ucap @riedhanfajarsyah.

(brl/tin)