Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Iqbaal Ramadhan? Sebelumnya Iqbaal pernah menjadi penyanyi cilik, tergabung dalam Coboy Junior. Nama Iqbaal kembali melambung dan hits setelah membintangi karakter Dilan di film layar lebar Dilan 1990.

Pria yang kini sudah berusia 19 tahun ini kini menjadi salah satu aktor yang populer di Tanah Air. Iqbaal Ramadhan sangat diidolakan kaum hawa. Bahkan, semua aktivitasnya selalu menjadi perbincangan para penggemarnya.

Kini pria kelahiran Surabaya 1999 ini sedang sibuk dengan promosi sekuel film Dilan 1991 yang direncanakan tayang pada 28 Februari 2019. Meskipun begitu, pria yang memiliki nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini tetap melakukan kegiatan kegemarannya.

Beberapa waktu lalu, pemeran Dilan ini tampak asyik menikmati makanan bersama teman dekatnya bule cantik yang belum diketahui identitasnya. Namun banyak warganet mengira bahwa wanita bule tersebut adalah gadis yang bernama Mikaela Lazcano, teman Iqbaal yang berasal dari Amerika Serikat.

Sontak Instagram Iqbaal Ramadhan dibanjiri komentar warganet terutama kaum hawa baper. Mereka penasaran sosok bule yang menemani Iqbaal makan mi tersebut.

"@melly_cangguwe siapa tuhh?" kata akun @rezkyarfiani.

"Ah suamiqu selingkuh:( @karinaayudhia," tulis akun @ryyunda.

"@kalilsabirah itu ternyata yg ada skandalnya dlu yg fotoki di usa di?" ujar akun @yaumilkimran

"Itu mikel mikela itu bukan? @khazanaha @fitrianasholeha," sahut akun @rizkaafu.

Nah, seperti apa potret akrab Iqbaal Ramadhan dan bule cantik ini ketika makan mi rebus? Simak lansiran brilio.net dari akun Instagram pribadi Iqbaal Ramadhan @iqbaal.e, Minggu (13/1).

1. Iqbaal dan bule cantik tampak bahagia sambil tersenyum di depan kamera.

Iqbaal dan bule  instagram

 

2. Selanjutnya Iqbaal dan bule cantik ini terlihat kompak makan mi bersama, yang membuat warganet baper tingkat tinggi.

Iqbaal dan bule  instagram

 

3. Di foto terakhir, Iqbaal dan bule cantik ini terlihat kekenyangan setelah menghabiskan makanannya.

Iqbaal dan bule  instagram