Brilio.net - Sebagai seorang selebriti, punya penampilan menarik merupakan modal utama yang wajib dimiliki. Nggak salah deh, kalau banyak para selebriti yang rela merogoh kocek dalam demi merawat penampilan mereka. Tak hanya kulit mulus dan wajah tanpa noda, penampilan para seleb saat di depan kamera juga ditunjang dengan gaya yang stylish.

Meski kerap tampil stylish dengan makeup flawless dan fashion item branded saat di depan kamera, namun gaya para seleb ini saat di rumah ternyata beda banget lho. Layaknya ibu rumah tangga pada umumnya, para seleb ini tampil sederhana dengan daster dan tanpa makeup lho.

Jarang mengunggah penampilan mereka di rumah, penampilan para seleb yang jauh dari kesan glamor dan stylish tersebut pun sukses mencuri perhatian publik. Nggak hanya soal gaya rumahannya, keseharian para seleb yang nggak segan mengerjakan pekerjaan rumah tangga juga sukses mencuri perhatian publik.

Penasaran kan, seperti apa beda gaya seleb cantik saat di rumah dan di depan kamera? Yuk, langsung intip potret delapan seleb saat di rumah dan di depan kamera seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/12).


1. Kerap tampil glamor di atas panggung, Inul Darastista meninggalkan wig dan makeup flawlessnya saat di rumah. Penampilannya pun terlihat sederhana dengan daster.

foto: Instagram/@inul.d



2. Penampilan Dewi Perssik saat di rumah dan di depan kamera ini beda banget. Kamu lebih suka lihat Depe jadi anak rumahan pada selebriti nih?

foto: Instagram/@dewiperssikreal



3. Sarwendah tampil khas emak-emak dengan daster dan tanpa makeup kalau lagi rumah nih. Penampilannya jadi terlihat menawan saat di depan kamera.

foto: Instagram/@sarwendah29



4. Ashanty juga lebih suka tampil tanpa makeup dan berdaster saat di rumah. Beda banget ya dengan gayanya saat di depan kamera yang glamor.

foto: Instagram/@ashanty_ash



2 dari 2 halaman



5. Biasa tampil anggun dan elegan, penampilan Sandra Dewi saat di rumah ini terlihat beda dengan gaya rumahan dan tanpa makeup.

foto: Instagram/@sandradewi88



6. Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya gaya stylish. Tapi gayanya jadi berubah saat di rumah nih. Emak-emak banget dengan kaus dan celana pendek.

foto: YouTube/Ussy Andhika Official & Instagram/@ussypratama



7. Annisa Pohan tampil layaknya ibu rumah tangga dengan setelan baju tidur saat di rumah. Sedangkan saat di depan kamera, ibu satu anak ini terlihat anggun.

foto: Instagram/@annisayudhoyono



8. Gaya Ayu Ting Ting saat di rumah dan di depan kamera juga beda abis. Meski pakai daster dan tanpa makeup, gaya Ayu saat di rumah ini tetap memesona dong?

foto: Instagram/@ayutingting92