Brilio.net - Nggak bisa dimungkiri kalau era 90-an menjadi masa kejayaan sinetron di Indonesia mulai dari serial Tersanjung, Keluarga Cemara, Si Doel Anak Sekolahan, dan Tersayang. Dari serial tersebut lahir para bintang berbakat yang mahir berakting. Nggak sedikit pula aktor dan aktris yang memulai kariernya dari dunia modeling.

Salah satunya adalah Adrian Maulana. Aktor yang tenar dari modeling ini dikenal lewat perannya di sinetron Tersayang. Parasnya pun wara-wiri di layar kaca televisi tahun 90-an hingga awal 2000-an. Namun kini dia diketahui tak lagi aktif di dunia hiburan.

Meski berhasil mendulang pundi-pundi saat berkarier sebagai pesinetron, Adrian justru memilih untuk menekuni profesi lain. Kini dia dikenal sebagai artis yang banting stir menjadi karyawan kantoran.

Selain Adrian, sederet artis ini juga diketahui melakoni profesi yang serupa. Penasaran kan siapa saja artis yang memilih jadi karyawan kantoran? Yuk, intip 7 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (7/6).