×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Model ini banting setir jadi pedangdut, paling baru Mutia Ayu

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Model ini banting setir jadi pedangdut, paling baru Mutia Ayu

Banyak warganet yang meragukan mereka karena cuma dianggap menjual keseksian

22 / 08 / 2019 15:01

Brilio.net - Bekerja di dunia hiburan memang tak cuma butuh penampilan menarik, tapi juga bakat mumpuni yang bisa jadi nilai jual. Nggak sedikit lho, para selebriti yang dikenal dengan banyak bakat. Mulai dari modeling, akting hingga menyanyi.

Nggak cukup dengan terjun di satu bidang, banyak para selebriti kemudian mengeksplor kemampuannya dengan terjun di bidang lain. Seperti deretan model-model cantik ini nih. Terkenal di dunia modeling, para seleb ini kemudian memutuskan banting setir menjadi pedangdut.

Meskipun banting setir sebagai pedangdut, namun image seksi yang melekat dalam diri mereka tetap tak bisa luntur. Nama besar mereka sebagai model pun tak lantas membuat para pedangdut ini mudah diterima di pasaran. Pasalnya, beberapa komentar negatif yang meragukan kemampuan bernyanyi mereka sempat mewarnai kemunculan mereka di belantika musik dangdut.

Nah, siapa saja model yang kini banting setir jadi pedangdut? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (22/8), berikut lima model yang banting setir jadi pedangdut.

1. Mutia Ayu.

Loading...

model jadi pedangdut  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mutia_ayuu

Nama Mutia Ayu akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat publik setelah kabar pernikahannya dengan Glenn Fredly pada Senin (19/8) lalu. Meskipun masih terdengar asing, namun Mutia Ayu sudah lama berkecimpung di dunia hiburan lho. Seleb berusia 24 tahun ini merupakan pedangdut yang dikenal lewat lagu 'Paha Atau Dada'.

Sebelum terjun sebagai pedangdut, Mutia Ayu mengawali kariernya sebagai model majalah dewasa. Image seksi pun begitu melekat dalam diri seleb berkulit eksotis ini.

2. Siva Aprilia.

model jadi pedangdut  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sivaapriliareal

Nama Siva Aprilia mulai dikenal publik setelah sebuah 'insiden sikut' yang pernah menimpanya di panggung MMA. Ya, Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi dan juga gadis ring.

Nggak hanya itu, Siva juga dikenal sebagai seorang dick jockey (DJ). Terkenal sebagai model, Siva kini mengikuti jejak Mutia Ayu dengan terjun sebagai pedangdut. Seleb kelahiran 1995 ini baru saja meluncurkan single berjudul 'Unch Unch' pada (16/8) lalu.

3. Wilda Always.

model jadi pedangdut  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wilda_always

Wilda Always juga nggak mau ketinggalan mengisi persaingan dalam industri musik dangdut. Debutnya sebagai pedangdut ditandai Wilda dengan merilis lagu bergenre dangdut techno berjudul 'Wagilasih'.

Sebelum terjun sebagai pedangdut, Wilda Always mengawali kariernya sebagai model seksi dan DJ dengan nama Anggun Maharani.

4. Vitalia Sesha.

model jadi pedangdut  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vitaliashesyareal

Nama Vitalia Sesha tentu sudah nggak asing lagi di telinga. Namanya sempat menjadi perbincangan usai dikaitkan memiliki hubungan dengan seorang pejabat yang terjerat korupsi pada 2013 lalu. Vitalia Sesha sendiri dikenal sebagai salah satu model majalah dewasa yang melekat dengan image seksi.

Kepopularitasannya tersebut bahkan sempat membuat Vitalia Sesha bermain dalam beberapa judul film horor, seperti Hantu Merah Casablanca dan Bidadari Pulau Hantu. Nggak cukup dikenal sebagai model, Vitalia pun terjun di dunia musik dangdut dengan meluncurkan single 'Pacaran Jarak Jauh' pada 2015 lalu.

5. Amel Alvi.

model jadi pedangdut  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@amelalvireal

Amel Alvi juga mengisi daftar model yang kini banting setir sebagai pedangdut. Nama Amel Alvi sempat menjadi perbincangan hangat setelah diduga terlibat dalam pusaran prostitusi di kalangan selebriti pada 2015 lalu. Sejak saat itu, namanya menjadi dikenal publik.

Usai pemberitaan tersebut redup, Amel Alvi memperbaiki citranya dengan melebarkan sayapnya di industri musik dangdut. Beberapa single seperti 'Coblis Hatiku' dan 'Sebatas Teman Tanpa Kepastian' sudah ia rilis.

Nggak hanya dikenal sebagai model dan pedangdut, Amel Alvi juga muncul dalam beberapa film horor. Dua dia antaranya adalah Hantu Budeg dan Misteri Cipularang.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more