Brilio.net - Beberapa waktu lalu, kondisi kesehatan Fairuz A Rafiq diketahui sempat menurun, sehingga ia harus dirawat di rumah sakit. Saat Fairuz tergeletak lemah sakit, tak lupa sang suami, Sonny Septian selalu sedia di sisinya. Selang beberapa hari kemudian, tampak kesehatan Fairuz sudah mulai membaik.

Fairuz kembali pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Seleb cantik ini sudah bisa kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan Sonny Septian di akun Instagaramnya. Dalam unggahan terbarunya, Fairuz tampak berpose mesra dengan suami. Fairuz berada di belakang Sonny tampak mendekatkan wajahnya ke kepala sang suami.

Dalam keterangan foto tersebut, Fairuz menuliskan kata-kata bijak tentang sosok laki-laki yang baik. Kata-kata bijak Fairuz ini pun cukup mencuri perhatian warganet.

 

Fairuz sindir Galih instagram

foto: Instagaram/@fairuzarafiq



"Temukan lelaki yg membuatmu sulit bernafas karena tertawa bahagia..Bukan lelaki yg membuatmu sesak karena air mata," tulis Fairuz dilansir brilio.net dari akun Instagaram @fairuzarafiq pada Kamis (22/8).

Dalam unggahannya yang berbeda, tampak foto Fairuz sedang memeluk Sonny Septian. Dia pun menuliskan sebuah caption romantis.

 

Fairuz sindir Galih instagram

foto: Instagaram/@fairuzarafiq



"Tidak ada yang mustahil,ketika kamu memiliki orang yang tepat untuk mendukung setiap langkahmu," tulis Fairuz.

Unggahan Fairuz dengan caption kata-kata bijak soal lelaki langsung menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang memuji potret mesra keduanya, namun ada juga yang menduga kalau Fairuz sedang menyindir sosok mantan suaminya, yaitu Galih Ginanjar.

"Mantabb Captionnya kk.. Ada yg tersungging pastii," tulis @judykasryda.

"Pasangan yg sangat serasi .....cocok deh wt kalian berdua," tulis @azizcasella86.

"Ikut bahagia liat kalian berdua... Sweeetttt," tulis @the_zunas.