Brilio.net - Salah satu sinetron buatan SinemArt yang tayang di SCTV sejak awal Agustus, yakni Cinta Karena Cinta masih sering mendapatkan perhatian publik. Penayangan sinetron ini sebagai ganti dari sinetron hits yang pernah dibintangi oleh Irish Bella dan Ammar Zoni yaitu Cinta Suci.

Cinta Karena Cinta diperankan oleh beberapa aktor dan aktris muda Tanah Air. Ada juga para pelakon lawas Indonesia yang masih eksis dengan akting yang mumpuni tampil di sini. Terdiri dari Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Gabriella Larasati, Megan Domani, Adjie Pangestu, Cut Keke, dan masih banyak lagi lainnya.

Kisah sinetron ini mengangkat kisah cinta anak muda, yang diselingi dengan intrik rumit. Tak pelak membuat hubungan sepasang sejoli yang diperankan Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito ini sulit bersatu dan hidup bahagia.

Cinta Karena Cinta atau CKC bermula dari pertemuan dua pemeran utama bernama Jenar (Natasha Wilona) dan Mirza ( Immanuel Caesar Hito) di tengah hutan. Dari pertemuan itu lah takdir terus mempertemukan mereka. Jenar dan Mirza akhirnya saling suka satu sama lain.

Selain dua pemeran utama itu, masih ada beberapa kisah cinta antar pemeran CKC lainnya. Semua kisah cinta dan chemistry mereka sangat menarik untuk ditonton. Jika di sinetron akting asmara mereka begitu dipuji penggemar, hal itu sama dengan di kehidupan nyata. Pasalnya ada beberapa kisah cinta pemain CKC dinilai sweet abis, nggak kalah bikin baper dibandingkan saat di sinetron. Kisah cinta Caesar Hito dan Felicya Angelista misalnya.

Nah seperti apa sih para pemain CKC saat bersama pasangan aslinya ini? Yuk simak potret mereka dan pasangan aslinya yang sweet abis dan bikin baper, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (27/1).

1. Caesar Hito yang memerankan tokoh utama Mirza, telah melamar sang kekasih tepat ketika Felicya Angelista bertambah umur 25 tahun.

pemain Cinta Karena Cinta sweet instagram

foto: Instagram/@felicyangelista_

2. Gabriella sudah punya pacar bule nih guys. Momen sweet ini dibagikan langsung oleh pemeran Raisa itu melalui akun Instagram-nya.

pemain Cinta Karena Cinta sweet instagram

foto: Instagram/@gabriellalarasati

3. Adik dari Ammar Zoni ini semakin lama terlihat tambah romantis dengan sang kekasih, Zoe Abbas Jackson yang ternyata ikut main juga di sinetron CKC.

pemain Cinta Karena Cinta sweet instagram

foto: Instagram/@zoeabbasjackson

4. Adjie Pangestu sebagai ayah Raisa ini sudah menikah dengan wanita cantik bernama Novita Petria sejak 2017 lho.

pemain Cinta Karena Cinta sweet instagram

foto: Instagram/@adjiepangestu

5. Sudah lebih dari 20 tahun pernikahan Inggrid Kansil tampak selalu bahagia.

pemain Cinta Karena Cinta sweet instagram

foto: Instagram/@ingrid_kansil

6. Megan Domani dan sang kekasih, Jeremie Moeremans terus saling mendukung dalam urusan karier.

pemain Cinta Karena Cinta sweet instagram

foto: Instagram/@jeremiemoeremans

7. Di samping kesibukannya sebagai pemain sinetron, Cut Keke tak pernah lupa perannya sebagai sosok istri yang baik.

pemain Cinta Karena Cinta sweet instagram

foto: Instagram/@cutkeke_xavier