Brilio.net - Kehidupan selebriti memang tak pernah bisa lepas dari sorotan media. Tak hanya masalah kariernya saja, tetapi kehidupan pribadinya selalu menarik untuk diikuti. Pasalnya hidup menjadi artis, sudah menjadi sebuah risiko kalau keturunannya juga atau anaknya juga turut diekspos.

Dari sekian banyak selebriti yang ada, 9 aktor tampan ini di usia yang masih relatif muda, yakni 40 tahun sudah memiliki anak cewek yang beranjak remaja. Paras cantik anaknya yang mulai terlihat ini kerap dinilai menurun dari sang ibu atau percampuran dari wajah ayahnya yang tampan.

Sama halnya dengan ayahnya, anak-anak selebriti ini kini menjadi sorotan publik. Kecantikan dan pesona para anak remaja ini seringkali membuat banyak kaum adam susah kedip. Sehingga kehidupan mereka juga mulai ditelisik dan kerap jadi perbincangan. Apalagi beberapa di antara mereka ada yang mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan.

Seakan para anak aktor ini langsung menjadi artis berkat sang ayah. Siapa sajakah mereka? Berikut 9 aktor usia 40-an tahun yang sudah punya anak cewek beranjak remaja, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/7).


1. Tora Sudiro yang baru menginjak usia 46 tahun ini sudah memiliki tiga orang anak, salah satunya yang kini sudah beranjak remaja dan kerap mencuri perhatian adalah putri pertamanya, Azzahra Nabila Sudiro.

aktor 40 anak cewek remaja instagram

foto: Instagram/@nabilasudiro



2. Tengku Firmansyah menikah dengan Cindy Fatika Sari pada 1999. Kini aktor Tanah Air itu memiliki seorang putri cantik bernama Tengku Syaira Anataya.

aktor 40 anak cewek remaja instagram

foto: Instagram/@syairaanatayaa



3. Jeremy Thomas bisa dibilang sebagai ayah kece. Dirinya kerap membagikan momen hangat bersama sang putrinya yang sudah beranjak remaja di akun Instagram pribadinya. Valerie Teresa Thomas kini sudah menginjak usia 20 tahun.

aktor 40 anak cewek remaja instagram

foto: Instagram/@valerieethomas



4. Aktor kawakan Indra Brasco menikah dengan Mona Ratuliu ketika 2002 silam. Kini usia kepala empatnya, ia sudah memiliki anak cantik, Davina Syafa Felisa yang sudah 16 tahun.

aktor 40 anak cewek remaja instagram

foto: kapanlagi.com



5. Cut Sjalinni Ryan, anak dari Teuku Ryan juga sering membuat mata kaum adam susah kedip.

aktor 40 anak cewek remaja instagram

foto: Instagram/@@syaalinni



6. Gunawan Sudrajat resmi menikah dengan Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo dan memiliki anak cantik bernama Ghaniya Khayra Shakilla Naja.

aktor 40 anak cewek remaja instagram

foto: Instagram/@gunawan_sudrajat_real



7. Tak terasa Anjasmara yang sudah menikah dengan Dian Nitami, anak putrinya kini sudah beranjak remaja. Pesona Sasikirana Zahrani Asmara yang bisa bikin hati kaum adam jadi deg degan.

aktor 40 anak cewek remaja instagram

foto: Instagram/@sasiasmara



8. Marcelino Lefrandt, aktor yang hits saat berperan sebagai ayah di sinetron 'Bidadari' ini juga sudah memiliki seorang putri cantik, Marcell Brineth Reyney Lefrand.

aktor 40 anak cewek remaja instagram

foto: Instagram/@marcelinolefrandt



9. Pemain sinetron di era 80 dan 90an, Bucek Depp juga sudah memiliki putri cantik yang sudah mulai remaja, yakni Salwaa Chetizsa Muchtar.

aktor 40 anak cewek remaja instagram

foto: Instagram/@awethanks