Brilio.net - Penggerebekan Chagii Amelia bersama Ridho Illahi di sebuah hotel masih memanas. Ridho sendiri sudah melakukan klarifikasi atas kejadian tersebut. Artis FTV ini mengaku kasusnya sangat janggal dan merasa dipojokkan.

"Tapi di video kasurnya memang masih rapi dan kita nggak ada buka baju atau ngapa-ngapain, dan aku nggak pakai masker sementara mereka semua pakai. Kalian bisa menilai sendiri," ucap Ridho seperti dikutip dari Kapanlagi.

"Sebodoh-bodohnya aku, nggak akan melakukan settingan yang mempermalukanku dan keluarga. Kalian juga bisa lihat riwayatku di entertainment nggak pernah aneh-aneh," tegas Ridho Illahi.

Sementara itu, Changii sendiri mengaku tertekan akibat kejadian memalukan tersebut. "Betapa malu saya, keluarga besar saya juga, sangat malu. Saya mengakui kesalahan saya, saya khilaf. Saya menyesal, semenyesal-nyesalnya," ucapnya.

Namun baru-baru ini pemilik nama asli Novica Amelia ini sendiri akhirnya membuka suara akan tuduhan atas dirinya. "Apa yang Ridho bicarakan banyak banget kebohongan," kata Chagii.  Seperti apakah kebohongan yang dimaksud?

Loading...

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (14/7), berikut klarifikasi terbaru Chagii Amelia soal kasus penggerebekannya dengan Ridho Illahi.

1. Dirinya bukanlah yang mengajak ke hotel.

Klarifikasi Chagii Ameila © 2019 brilio.net

Menurut Chagii, Ridho Illahi lah yang mengajaknya ke hotel. Tak benar jika dirinya yang mengajak Ridho ke hotel.

"Jadi kalau dia bilang saya menunjuk satu hotel, itu nggak betul. Dia lah yang nunjuk satu hotel di Cibubur," kata Chagii.

2. Tidak menutupi bahwa dirinya adalah istri orang.

Klarifikasi Chagii Ameila © 2019 brilio.net

Ridho sebelumnya memberi pernyataan bahwa dirinya tak tahu jika Chagii telah bersuami. "Di sini aku nggak tahu kalau dari awal dia punya suami. Aku bahkan sempat ngechat nanya, 'Kamu udah punya keluarga belum?'. Dia nggak jawab," jelas Ridho seperti dilansir dari Kapanlagi.

Chagii langsung membantah pernyataan ini. "Logikanya kalau dia mau cari pasangan, dia harus cari tahu dulu profile wanita yang mau dia dekati, seperti suami saya dulu mencari tahu saya, siapa. Saya nggak pernah hapus foto pernikahan kami," ucapnya.