Brilio.net - Instagram adalah aplikasi hits dan populer di semua kalangan. Nggak hanya bagi masyarakat awam, banyak selebriti Tanah Air yang hobi berselancar Instagram. Media sosial ini memang punya segudang fitur menarik, sehingga membuat pengguna jadi ketagihan. Instagram atau IG ini kemudian kerap dijadikan wadah untuk berbagi momen-momen berharga pengguna. Nggak hanya untuk berbagi foto dan tulisan, tapi Instagram juga bisa jadi ajang menunjukkan rasa peduli kepada orang kekasih.

Nah, salah satu pembuktiannya ialah saling mengikuti atau follow pasangan di Instagram. Seolah hanya ingin melihat dan memantau aktivitas pasangan, beberapa seleb hanya mem-follow satu akun yakni pasangannya sendiri. Vino G Bastian, Ammar Zoni, Irish Bella misalnya. Saling follow akun pasangan dan mengumbar kemesraan sudah jadi hal yang wajar. Kendati demikian sederet selebriti ini justru melakukan hal berbeda. Mereka tak saling mengikuti akun Instagram pasangan.

Alasan kenapa mereka tak mengikuti akun pasangan kemudian jadi tanda tanya besar. Alih-alih mendapatkan pujian dari warganet, yang ada malah digosipkan biduk rumah tangganya sedang bermasalah. Akan tetapi, terlepas dari semua prahara dan gosip miring, nyatanya beberapa selebriti ini tetap langgeng dengan pasangan meski tak saling follow satu sama lain.

Siapa saja selebriti yang tidak saling follow akun Instagram pasangannya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Rabu (25/12).

1. Aura Kasih.

Aura Kasih dan 5 seleb nggak follow  instagram

foto: Instagram/@aurakasih

Kabar tentang Aura Kasih yang tak lagi mem-follow suaminya, Eryck Amaral masih jadi perbincangan hangat. Sebab nggak hanya unfollow akun Eryck, Aura Kasih juga menghapus semua fotonya bersama sang suami. Tak ingin kabar miring terus berlanjut, Aura Kasih pun mengabarkan kalau hubungannya dengan Eryck masih baik-baik saja. Melalui Instagram (IG) Story-nya, Aura Kasih masih pamer kemesraan dengan Eryck.

2. Kimmy Jayanti.

Aura Kasih dan 5 seleb nggak follow  instagram

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Model sekaligus aktris berkulit eksotis ini juga tidak follow akun suaminya, Greg Nwokolo. Wanita cantik yang sudah resmi menikah pada Mei 2018 ini menjelaskan kalau ia hanya ingin menikmati hidup di dunia yang sebenarnya. Kimmy juga membeberkan kalau Instagram hanya diperuntukkan interaksi dengan para penggemarnya.

"We live our life in the real life, we don't do it for sosmed," ucap Kimmy di Instastory-nya @kimmyjayanti, Senin (8/10).

3. Justin Bieber.

Aura Kasih dan 5 seleb nggak follow  instagram

foto: Instagram/@justinbieber

Justin Bieber tak pernah sungkan untuk menunjukkan momen mesra bersama sang kekasih yang saat ini sudah jadi istrinya, Hailey Baldwin. Melalui akun Instagram-nya, Justin kerap mengunggah momen bersama Hailey. Tapi uniknya ia tak pernah memberikan tanda atau tag pada sang istri. Ternyata pelantun 'Baby' itu memang tidak mengikuti akun Hailey Baldwin. Berbeda dengan Justin, Hailey tetap mengikuti akun Instagram Justin Bieber.

4. Marcella Zalianty.

Aura Kasih dan 5 seleb nggak follow  instagram

foto: Instagram/@marcella.zalianty

Sudah bukan rahasia lagi kalau Marcella Zalianty memilih untuk menjaga privasi keluarga. Aktris cantik ini jarang banget mengumbar kemesraan dengan suami, Ananda Mikola. Usut punya usut, Marcella ternyata juga nggak mem-follow akun sang suami. Padahal Ananda Mikola adalah sosok pembalap terkenal di Tanah Air. Meski tak mem-follow akun suami, pasangan suami istri ini masih langgeng hingga sekarang memasuki 9 tahun usia pernikahannya.

5. Zayn Malik.

Aura Kasih dan 5 seleb nggak follow  instagram

foto: Instagram/@zayn

Mantan personel One Direction ini ternyata sempat tak mengikuti akun Instagram kekasihnya, Gigi Hadid. Selama berpacaran, Zayn Malik belum pernah mengungkapkan alasan pastinya. Kedua pasangan ini memang pernah mengalami hubungan putus nyambung. Hingga pada akhirnya saat ini mereka benar-benar memutuskan pisah.

6. The Weeknd.

Aura Kasih dan 5 seleb nggak follow  instagram

foto: Instagram/@theweeknd

Terakhir ada penyanyi pria asal Kanada, The Weeknd. Diketahui ia sempat berpacaran dengan Bella Hadid pasca putus dari Selena Gomez. Meskipun punya pacar model kelas atas, ternyata The Weeknd lebih memilih untuk tidak follow akun Bella Hadid. Sayangnya hubungan cinta keduanya telah putus pada Agustus 2019.