Brilio.net - Nama Celine Evangelista pasti sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Apalagi bagi kamu yang suka nonton sinetron maupun film Indonesia. Puluhan judul film, sinetron, dan FTV sudah pernah ia bintangi. Celine merupakan salah satu selebriti multitalenta Tanah Air. Nggak hanya aktif di dunia peran, ia juga pernah menyabet juara pertama Model Kawanku pada 2007 silam.

Tak hanya kariernya saja yang menarik, kehidupan pribadi Celine Evangelista juga kerap mencuri perhatian. Wanita kelahiran Roma, Italia ini pernah menjalani biduk rumah tangga bersama Dirly Idol pada 2013 silam, sayangnya pernikahan itu tak berlangsung lama. Dan pada November 2016 lalu, Celine kembali memutuskan untuk menikah dengan pesinetron muda Stefan William.

Saat ini Celine Evangelista terlihat sangat bahagia sekali menjadi istri dari bintang sinetron Anak Langit itu. Sibuk jadi ibu rumah tangga, membuat Celine tak aktif di layar kaca televisi. Bahkan belum lama ini, pada Kamis (3/10) lalu pasangan Celine Evangelista dan Stefan William telah dianugerahi anak kedua. Terhitung dari pernikahan sebelumnya, Celine sudah memiliki empat anak. Sudah punya momongan empat, namun pesona kecantikan Celine Evangelista tetaplah memancar. Tak hanya itu, tubuh wanita 27 tahun ini tetap ramping dan body goals abis.

2 dari 3 halaman

Usut punya usut, aura kecantikan Celine Evangelista memang sudah terpancar sejak ia masih kecil. Terbukti dari beberapa potret dirinya saat usia belia dulu. Lalu seperti apa sih potret masa kecil dari wanita cantik keturunan Italia ini? Biar nggak penasaran, simak rangkuman brilio.net berikut ini dari akun Instagram @celine_evangelista pada Selasa (24/12).

1. Celine Evangelista pernah berbagi foto saat kecil, disandingkan dengan putra ketiganya. Tentu saja banyak penghuni Instagram menilai kalau wajah Celine terlihat mirip dengan Lucio Otthild William.

foto: Instagram/@celine_evangelista

2. Berambut pendek berwarna pirang, wajah mungil Celine sangat imut sekali.

foto: Instagram/@celine_evangelista

3. Celine Evangelista merupakan buah hati dari pasangan Maurro Ricci dan Vincentia Nurul.

foto: Instagram/@celine_evangelista

3 dari 3 halaman



4. Celine adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Sebagai kakak yang tertua, ia sangat akrab dan sayang kepada adik-adiknya.

foto: Instagram/@celine_evangelista

5. Ternyata senyum khas dari Celine Evangelista ini nggak berubah sudah sejak dulu.

foto: Instagram/@celine_evangelista

6. Momen hangat saat merayakan natal bersama keluarga, sweet banget.

foto: Instagram/@celine_evangelista

7. Anak kecil bebas berekspresi, meski bergaya mangap Celine Evangelista kecil tetap imut.

foto: Instagram/@celine_evangelista

8. Imutnya Celine berbagi kedekatan bersama adiknya pertamanya ini.

foto: Instagram/@celine_evangelista

9. Nggak ada yang menyangka, bocah mungil ini saat ini sudah jadi ibu dari empat anak dan masih punya wajah bak ABG.

foto: Instagram/@celine_evangelista