Brilio.net - Setelah menikah dengan Harvey Moeis, kehidupan keluarga Sandra Dewi memang nggak pernah gagal mencuri perhatian. Apalagi tingkah lucu dan menggemaskan dua putranya, yakni Raphael dan Mikhael Moeis. Nggak salah deh, kalau dua balita tersebut jadi salah satu anak seleb yang hits abis.

Nggak cuma dua putranya, suami Sandra Dewi juga nggak luput dari sorotan. Nggak cuma punya paras tampan, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini juga dikenal sebagai penyayang keluarga. Meski disibukan dengan urusan bisnis, namun Harvey nggak melupakan perannya sebagai seorang ayah.

Harvey bahkan kerap mendampingi sang putra sulung, Raphael Moeis ke sekolah lho. Tak sekadar mengantar, Harvey juga turut mendampingi Rafa selama proses belajar. Mengenakan kemeja putih warna putih dan celana jins, Harvey begitu telaten memberikan arahan kepada Rafa saat membuat sebuah prakarya.

Nggak salah deh, kalau banyak warganet yang dibuat gagal fokus. Papa idaman banget! Dilansir brilio.net dari akun Instagram @raphaelmoeis pada Kamis (23/1), berikut tujuh momen Harvey Moeis temani Raphael sekolah.

1. Sambil memangku Rafa, Harvey melihat prakarya yang dibuat sang putra nih.

Loading...

Harvey Moeis temani anak sekolah  Instagram

2. Meski masih balita, namun Harvey tetap bangga sama pencapaian sang putra.

Harvey Moeis temani anak sekolah  Instagram

3. Rafa senang banget nih sama hasil karyanya sendiri. Sampai dicium-cium.

Harvey Moeis temani anak sekolah  Instagram

4. Bak seorang guru, Harvey telaten banget ngarahin Rafa saat bikin karya.

Harvey Moeis temani anak sekolah  Instagram

5. Aura kebapakannya langsung terpancar. Gimana cewek-cewek nggak pada terpesona?

Harvey Moeis temani anak sekolah  Instagram

6. Nah, ini lho hasil karya yang dibikin Rafa. Sang papa berubah jadi Iron Man.

Harvey Moeis temani anak sekolah  Instagram

7. Meski cuma bagian kepala aja yang ditempel, tapi Iron Man ala Rafa ini justru mencuri perhatian warganet.

Harvey Moeis temani anak sekolah  Instagram