Brilio.net - Nama Tiara Dewi alias Syahrini KW memang semakin dikenal setelah menikah dengan artis sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Lucky Hakim. Apalagi setelah terjadi perseteruan dengan Dewi Sanca yang dianggap Tiara Dewi masih baper dengan suaminya itu.

Dalah postingan di Instagram, Tiara Dewi sering tampil dengan barang-barang yang disebut berharga ratusan juta hingga miliaran. Bahkan sejak seminggu lalu muncul akun Instagram @tiaradewicloset yang mengulas harga-harga fashion item yang dikenakan Tiara Dewi.

Yang bikin banyak netizen kaget, salah satu jam tangan yang dipakainya disebut berharga Rp 2 miliar. Tapi ternyata banyak yang meragukan kalau barang yang dipakai Syahrini KW itu asli.

barang KW Tiara Dewi © 2017 istimewa

Akun Instagram @jenk_kelin_official mengunggah beda dari jam tangan yang dipakai Syahrini KW dengan jam tangan aslinya.

barang KW Tiara Dewi © 2017 istimewa

Tiara Dewi pernah menggunakan jam tangan Richard Mille yang harganya Rp 2,2 miliar. Tapi @jenk_kelin_official menyebut jika jam tangan yang dipakai Tiara Dewi itu bukan ori.

"Nama Richard Mille terlalu besar untuk bikin kesalahan di satu buah jam. FYI RM cuma bikin 3.000 buah jam per tahun, dibandingkan sama brand Swiss lain yang bikin ratusan ribu jam per tahun. Kebayang kaan? quality control Richard Mille spt apa? Lingkaran Hijau : mur nya itu ada bentuknya, kayak bintang. Di dua sisi kanan kiri, 'bintang' nya 5 ujungnya. Di sisi atas sama bawah 4 ujungnya. Di jam yang dipake si mbak ini gak keliatan ada bintangnya. Cuma kayak mur bulet ajah. Lingkaran Merah : diamonds nya ga asal di tumplek blek begitu. Tp ada alur nya. Liat aja foto yang asli," tulis @jenk_kelin_official.

Tiara Dewi juga disebut memakai jam tangan palsu merek Richard Mille 19-01 Natalie Portman Black Sapphire Tourbillon.

barang KW Tiara Dewi © 2017 istimewa

"Untuk bikin perbandingan, fotonya minjenk rotate ya.. Asli : "bodi luar" si laba laba dibuat dari yellow gold 18ct, isi badannya semuanya berlian.
Palsu : itu apaan semuanya berlian minus 20ct?
Asli : Bentuk si laba-labanya bagus. Kayak laba-laba pada umumnya.
Palsu : Bentuk laba-labanya rada membulat, kayak laba-laba kebanyakan makan lontong sayur pas kondangan. Kakinya pada keseleo pula," tulisnya.