Brilio.net - Stefan Willian memutuskan untuk mundur dari Sinetron Anak Jalanan setelah menikah dengan Celine Evangelista pada November lalu. Stefan lebih memilih menikmati momen bahagianya di akhir tahun 2016 dan Celine Evangelista serta anak tirinya dengan tak mengambil job sinetron stripping.

Setelah itu, tak ada tanda-tanda Stefan William main lagi di berbagai sinetron hingga sekarang. Lalu apa sih kegiatan pria 23 tahun ini sekarang?

Bukan karena tak ada job, ternyata selama beberapa bulan ini Stefan memang memutuskan vakum untuk main sinetron. Ia rupanya memilih untuk mengembangkan bakat menyanyinya. Celine sang istri sejak beberapa waktu lalu kerap merekam momen di Instagram Stories saat Stefan William sedang berlatih vokal dengan seorang pelatih.

aktivitas stefan william menyanyi © 2017 istimewa

Pada 14 Februari lalu, Stefan merilis single barunya bersama Celine. Keduanya menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Demi Dia' ciptaan Pepep ST12. Lirik lagu 'Demi Dia' bercerita tentang dua insan yang mencari cinta sampai takdir menyatukannya. Mereka rela berjuang dengan nyawa untuk membela rasa hingga akan berakhir dengan keabadian cinta.

Banyak yang menyangka kalau Stefan hanya modal tampang doang dan tak punya pengalaman menyanyi. Padahal sebenarnya Stefan memang pernah menjadi vokalis band The Junas Monkey yang mengeluarkan lagu berjudul 'Jadian dan Ikut Aku'.

Saat ini Stefan dan Celine sibuk untuk promo lagu di berbagai event. Hmm, penasaran seperti apa suara Stefan dan Celine? Langsung saja yuk dengerin lagunya ini dikutip brilio.net, Jumat (3/3)`