Brilio.net - Haters menjadi salah satu risiko yang para publik figur harus hadapi. Kadangkala para haters sendiri gemar melontarkan kalimat-kalimat yang menyakiti. Hal itulah yang terjadi pada Ayu Ting Ting.

Posting bareng Ayu Ting-Ting, Instagram Boy William ramai hujatan istimewa

foto: instagram/@boywilliam17

Belum lama ini, dalam akun Instagramnya Boy William mengunggah sebuah video bersama Ayu Ting Ting. Dalam video tersebut tampak Boy yang sedang merekam ekspresi Ayu yang berteriak histeris dikarenakan Boy yang membawa motor dengan kecepatan yang tinggi.

Bahkan tak segan sesekali Ayu memukul pundak Boy karena ketakutan. Postingan ini bahkan menuai banyak hujatan, lantaran warganet menganggap Ayu sangat berlebihan dalam mengekspresikan diri.

Loading...
belajar nge-track @ayutingting92

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Dec 3, 2017 at 1:30am PST

"Ciyeee modusss ketakutan sambil nempel"in itu," ujar @dwie_erlin

"Gila itu suara cempreng bgt. Umur lu brp sih yu udh banyak kerutan sana sini udh kaya 30an aja," saut akun @niaputt3

Tak hanya sekadar memposting video di motor, Boy William kembali memposting video dirinya bersama Ayu yang sedang mempromosikan clothing line milik Ayu. Kembali mendapat hujatan, kolom komentar milik Boy ramai protes yang dilontarkan oleh warganet. Bahkan tak sedikit dari warganet yang menjodoh-jodohkan mereka berdua.

 

For life. A2T @a2t.official

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

"Balajaer halu semua @boywilliam17 , jangan mau sama s japok," tulis akun @winaa4981. 

"Gw mlas nnton tv klo ada ayu ting2... ratu sensasi dan drama," sambung @dheyant_dheyant. "Duhhh ratuu gimickkk @ayutingting92 ... Slalu dmna2 ngrepek2 para lelakiii..". tambah warganet lainnya," @skincaresmd