Brilio.net - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni akan melangsungkan pernikahan. Irish Bella sudah melakukan bridal shower atau pesta lajang bersama rekan-rekannya pada Minggu (7/4) lalu. Undangan pernikahan dari pasangan ini juga sudah menyebar dan viral di media sosial.

Pernikahan mereka rencananya bakal diselenggarakan Minggu, 8 April 2019. Hanya sekitar dua minggu lagi pernikahan mereka akan digelar. Meskipun begitu Irish Bella dan Ammar Zoni masih terlihat sibuk syuting sinetron.

Di tengah kesibukannya mempersiapkan pernikahan, Irish Bella dan Ammar Zoni masih kerap mempromosikan sinetron yang mereka bintangi, Cinta Suci di akun Instagram masing-masing.

Tak hanya itu, Irish Bella dan Ammar Zoni juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan para pemain Cinta Suci lainnya. Salah satunya adalah foto terbaru dari akun Instagram Irish Bella. Artis berdarah Belgia ini mengungkapkan kebahagiannya dengan jalinan pertemenan ini. 

Irish tas Ammar Zoni instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

"In the cookie of life, friends are like chocolate chips...(Dalam cookie kehidupan, teman-teman seperti keping cokelat)," tulis Irish Bella, seperti lansiran brilio.net pada Jumat (12/4).

Tampak terpancar raut wajah yang sangat bahagia dari Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah, Jonas Rivanno, Teuku Ryan, dan Asmirandah. Namun ada satu hal yang menjadi sorotan warganet dari foto tersebut. Warganet sangat jeli melihat Ammar Zoni yang berfoto sambil membawakan tas milik calon istrinya tersebut.

Alhasil, warganet mulai menaruk kesan baik dan pujian kepada Ammar Zoni yang rela membawakan tas milik Irish Bella. Tak ayal para warganet mulai membanjiri akun Instagram Irish Bella dengan berbagai pujian.

" Salfok sama tas ish yang dibawa calon suami,gemash," kata akun @alvieea.ammazoners.

"Fokus ke tas yang dibawa sama Abang," kata akun @dewi.ratna200696.

"Duww abang suami idaman banget nenteng tas istri udah sholeh ganteng penyayang sempurnah pkoknya idaman kaum hawaa," komentar akun @randiepoetra.

"Ya allah itu abang nenteng tas kamu sayang haduh baper," tutur akun @rahmahfatma.

"Wkwk tas calon istri ditenteng suami itu hal sepele tp ga smua pria mampu melakukannya @_irishbella_ @ammarzoni samawa...," tulis akun @mrs_tikka.