Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan aktris cantik Irish Bella. Tak akan lama lagi, wanita yang akrab disapa Ibel itu akan segera melepas masa lajanganya usai dipersunting oleh pujaan hatinya, Ammar Zoni.

Seperti diketahui, sepasang sejoli ini telah melangsungkan prosesi pertunangannya pada 12 Februari di Chakra Venue & Lounge, Tangerang Selatan. Satu bulan sebelumnya, Ammar sendiri telah meminta melamar sang kekasih secara pribadi dihadapan orang banyak.

Seusai melamar Ibel, Ammar juga memberikan bocoran bahwa ia merencanakan pernikahannya sebelum bulan Ramadan. Salah satu keinginan keduanya adalah bisa menjalani bulan Ramadan dan Idul Fitri bersama. Belum lama ini jagat dunia maya diramaikan dengan beredarnya foto undangan pernikahan keduanya.

tanggal nikah ibel ammar © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Ya, dalam foto undangan yang beredar itu Ibel dan Ammar akan melangsungkan pernikahannya kurang lebih satu bulan lagi yakni pada Minggu, 28 April 2019 mendatang di Cibodas, Jawa Barat.

Dalam undangan berwarna putri dengan tulisan bertinta emas itu terlihat jelas nama lengkap kedua mempelai. Akad pernikahan sendiri akan dilangsungkan pada pukul 15.00 WIB, sedangkan resepsi akan disambung pukul 18.00 WIB.

tanggal nikah ibel ammar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Menariknya, hari istimewa itu dipilih lima hari berselang dari hari ulang tahun Irish Bella yang ke-23 tahun. Seperti diketahui, pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule tersebut lahir pada 23 April 1996. Wah jadi kado terindah ulang tahun nih?

"Yeeeeeeee.... smoga apa yg sudah direncanakan berjalan lancar dan Tuhan memberkatinya... ! Amin," tulis @yaniyanee8.

"Alhamdulillah smoga acaranya lancar sampei hari H," komen @adisti.aj.

"Akhirnyaaa tuh undangannn keluar jugaaa," ujar @kikissikikiss.

"Pasangan kedua yg gw suka setelah syahreino," tutup @raisa_andari.