Brilio.net - Perjalanan asmara Ammar Zoni kini berlabuh pada Irish Bella. Ammar Zoni diketahui melamar kekasihnya di lokasi syuting yang terletak di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Beberapa saat kemudian, Amar Zoni melamar Irish di hadapan keluarga dan teman dekatnya secara resmi. Lamaran tersebut digelar di Chakra Venue Lounge, Green Office Oark BSD City, Tangerang Banten pada Selasa (12/2).

Kini hubungan wanita yang akrab disapa Ibel dengan keluarga Ammar Zoni semakin dekat. Kedekatan tersebut terlihat dari unggahan di akun media sosial. Kakak ipar dan adik ipar yang awalnya hanya saling mengenal, kini mulai saling berbagi cerita. Para orangtua pun saling berbagi cerita menarik dalam momen yang terjadi satu kali seumur hidup tersebut.

Tak ketinggalan ayah Ammar Zoni terlihat sudah tak canggung lagi dengan keluarga Ibel, begitu pula dengan keluarga Ibel. Hubungan keduanya semakin dekat dengan momen-momen yang diunggah pada sosial media. Ayah Ammar Zoni tak segan memamerkan kedekatan dengan calon menantunya.

Berikut foto-foto kedekatan Hendri Zoni dan calon mantu, Irish Bella dilansir brilio.net dari akun @hendri_zoni, Rabu (27/3).

1. Calon mantu nyender di pundak. Hendri Zoni atau ayah Ammar Zoni kerap membagikan momen kebersamaan dengan Irish Bella.

a © 2019 brilio.net

2. Saling berbagi informasi untuk menambah keakraban.

a © 2019 brilio.net
3. Bersama sepasang kekasih yang akan menjadi suami istri.

a © 2019 brilio.net

4. Momen kebersamaan tak hanya dalam suka tapi dalam duka.

a © 2019 brilio.net

5. Traveling bersama anak-anak dan calon mantu.

a © 2019 brilio.net


(Mgg/ Chatarina Lia)