Baru-baru ini, pihak kepolisian merilis hasil dari autopsi pemeriksaan jenazah Tunisha Sharma. Pihaknya membenarkan jika Tunisha kehabisan nafas karena upaya bunuh diri.

polisi ungkap penyebab tunisha sharma © instagram

foto: Instagram/@_tunisha.sharma_

"Laporan post-mortem (otopsi) dengan jelas menyebut penyebab kematian Tunisha karena gantung diri," terang Chandrakant Jadhav asisten komisaris polisi, dilansir brilio.net dari Indian Expres, Rabu (28/12).

Banyak yang menduga, Tunisha melakukan upaya bunuh diri lantaran depresi. Pasalnya, Tunisha baru 15 hari putus cinta dari Sheezan Khan. Tak lama setelah Tunisha ditemukan meninggal dunia, polisi Mumbai memeriksa aktor yang menjadi lawan main Tunisha di serial yang ia bintangi. Kepada polisi, Shezaan mengatakan bahwa ia putus dari sang aktris karena perbedaan keyakinan dan usia

Dalam sebuah wawancara dengan Indian Times pada Januari 2021 lalu, Tunisha sempat menyebut beberapa hal yang menyebabkan depresi, salah satunya bekerja sejak masih kecil. Pekerjaan tersebut harus dijalani Tunisha karena faktor ekonomi.

polisi ungkap penyebab tunisha sharma © instagram

foto: Instagram/@_tunisha.sharma_

"Saat itu saya didiagnosis dengan kecemasan dan depresi. Saya ingat ketika saya baru memulai pengobatan, saya berubah menjadi zombie. Saya benci pergi bekerja," kata Tunisha Sharma.

Selain itu, media sosial juga disebut sebagai penyumbang terbesar faktor Tunisha Sharma mengalami depresi. Ujaran kebencian yang diterimanya karena menggantikan pemain dalam sebuah show, membuatnya tak merasa tenang.

"Media sosial juga mulai mempengaruhi saya, saya menggantikan seorang pemain dalam sebuah show dan saya mulai mendapat komentar kebencian. Ini merugikan saya," tambah Tunisha.