Brilio.net - Siapa sih, di sini yang nggak kenal dengan boyband Super Junior? Ya, boyband asal Korea Selatan ini sudah melalang buana ke seluruh dunia bahkan udah tiga kali konser di Indonesia lho. Salah satu member yang juga punya banyak fans di Indonesia adalah Choi Siwon.

Pria kelahiran tahun 1987 ini memang banyak digilai ABG cewek kekinian karena wajahnya yang ganteng abis dan badannya yang kekar. Ughh, bikin pengen meluk deh.. Eh..

Tapi sayangnya Siwon sekarang sedang wajib militer alias wamil. Jadi banyak fans yang patah hati deh, gara-gara nggak bisa lihat dia selama 2 tahun.

BACA JUGA: 11 Artis Korea ganteng yang wamil tahun ini, ada Lee Min Ho juga, aw!

Nah, jika kamu fans beratnya Siwon, jangan khawatir! Di Indonesia ada lho 'kembarannya' Siwon. Dari wajah dan badan mirip banget, ganteng dan kekar gitu deh. Dia adalah Febri Sulistyo, pegawai negeri sipil (PNS) di Tangerang Selatan (Tangsel).

Kamu penasaran semirip apa Siwon dan Febri? Simak deh foto-fotonya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/4):


1. Ughhh, lihat deh cara senyumnya, manis banget kayak gula!




2. Bisa bikin cewek-cewek mimisan ~

Loading...




3. Sama-sama punya kumis dan janggut tipis, makin kelihatan wibawanya deh!




4. Kamu pilih yang atas atau yang bawah nih?




5. Lihat deh lesung pipinya, nggak nahan banget!



Masih nggak percaya kalau Febri mirip sama Siwon? Cek lagi foto-foto lainnya deh kalau gitu.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




6. Bisa lucu juga, jadi makin gemes deh..




7. Febri ini sekarang jadi PNS di Kelurahan Pondok Kacang Barat, Tangerang Selatan.




8. Waduh! Kalau PNS-nya kayak gini, betah deh ke kelurahan terus ~




9. Duh duh, badannya tegap banget mas...

10. Tuh, sampai banyak yang minta foto bareng saking gantengnya!