Brilio.net - Penampilan Via Vallen belakangan ini jadi sorotan. Cukup terjadi perubahan besar terlihat di wajahnya. Dari beberapa foto yang ia unggah di Instagram, pedangdut ini tampak terlihat lebih berisi. Terutama pada bagian pipinya terlihat sangat tembam.

Menurut Via Vallen, berat badannya bertambah setelah liburan ke Thailand beberapa waktu yang lalu. Ia mengaku jika suka coba makanan baru saat liburan.

"Memang berat badannya nambah 4 kilogram. Biasa aku liburan makannya enggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru," kata Via Vallen di studio Emtek City, Jakarta Barat.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (11/11), bertambahnya berat badan Via Vallen ini membuatnya punya panggilan baru. Hal itu bisa dilihat di kolom komentar akun Instagram miliknya. Mereka memanggil pelantun tembang Sayang ini dengan sebutan 'Ndut'.

panggilan baru via vallen © Instagram/@viavallen

Loading...

foto: Instagram/@viavallen

Perubahan Via Vallen yang paling menjadi sorotan publik adalah pipinya. Pipinya yang sebelumnya tirus, kini terlihat semakin chubby.

Via Vallen sendiri sadar betul jika berat badannya tengah mengalami kenaikan. Ia pun berkeinginan untuk jalani diet, agar tubuhnya kembali ke postur semula. Apalagi menjadi seorang publik figur, tentu tampil sempurna adalah tuntutan pekerjaan.

"Lagi berusaha, berusaha untuk kurus. Aku ngurangin karbo. Cuma karena kemarin habis liburan, seru-seru makanannya, jadi ya sudah bebas diet dulu," tukasnya.