Brilio.net - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella telah memantapkan hatinya untuk meninggalkan Indonesia dan ikut bersama suami dan putrinya untuk tinggal di Malaysia. Kabar ini ia unggah lewat curhatan pendek di akun Instagramnya.

Seperti yang diketahui, Bella telah melangsungkan pernikahan dengan Engku Emran, seorang warga negara Malaysia dan baru saja mengadakan resepsi kedua di Indonesia baru-baru ini.

4 Momen Bella pindah ke Malaysia, sedih © 2017 brilio.net

4 Momen Bella pindah ke Malaysia, sedih © 2017 brilio.net

Begini isi tulisan Bella;

Loading...

"Hidup itu pilihan.

Hanya Allah yang bisa mengatur hidup kita. Saya lahir di bandung dan kerja di jakarta. Saya ga pernah terbayang harus pindah dari indonesia. Allah sudah mengatur semua nya. Mungkin agar saya lebih dewasa dalam segala hal.Foto ini terakhir setelah saya pamit dengan keluarga untuk tinggal di malaysia."

Tapi tenang saja, karena walaupun menjalankan kewajibannya mengikuti suami tinggal di Malaysia, Bella masih tetap warga negara Indonesia. "But im still WNI yaaaa."

Bella pindah ke Malaysia © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Tulisan ini sontak dibanjiri berbagai ungkapan haru dari warganet. Apalagi, foto yang diunggah Bella adalah foto ayahnya dalam linangan air mata yang sedang di peluk Engku Emran.

Akun @aliffahz21 menulis "Ya alloh papa nya nangis harus melepas anak perempuan nya, terasa berat yahh pa?"

"Melihat foto ayahnda melepas teh Bela u ikut suami... jd ikut terbawa perasaan... keep healthy papa mama teh Bella... doa dan ridho papa mama menentramkan batin teh Bella yg harus meninggalkan mereka yg sangat menyayangi teteh...," sambug @endanghariningsih.

"Semua sudah ada yg mengatur.....insha Allah berkah....Jakarta -malaysia sama aja yg penting Bella bahagia....aamiin," tulis @alysta_ale.

Kamu ikutan sedih nggak Bella pindah ke Malaysia?