Brilio.net - Walau sudah hampir seminggu sejak resepsi pernikahan kedua yang diadakan pasangan baru Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, rupanya masyarakat Indonesia belum lepas dari euforianya. Buktinya video resepsi yang diunggah oleh Bella 13 Oktober kemarin mampu menembus angka 1 juta penonton hanya dalam kurun waktu 7 jam.

Rupanya video tersebut merupakan rekaman penyanyi Marcell yang sedang menghibur para hadirin di resepsi Bella kemarin. Namun, ternyata nggak cuma Marcell doang lho, yang tampil dengan lagi 'Takkan Tergantinya'. Masih ada dua penyanyi lain yang ikut meramaikan pesta ini.

Siapa saja mereka? Berikut video 3 selebriti yang menyanyi di acara resepsi pernikahan Bella yang brilio.net himpun dari akun Instagram pribadinya,  @laudyacynthiabella, Sabtu (14/10).

1. Ada Marcell dengan lagu super romantisnya Takkan Terganti. Video ini mampu menembus angka 1 juta penonton dalam 7 jam. Banyak yang baper nih, pasti..

Loading...

2. Ada juga sahabat tercinta, Bunga Citra Lestari yang memberikan persembahan lagu Aku Wanita. Liriknya pas banget deh!

3. Ini nih, kejutan yang sampai bikin Bella berkaca-kaca dan teriak-teriak. Gimana nggak, penyanyi asli Isabella, Amy Search ternyata juga diundang hadir dan menyanyikan lagu yang sempat tenar banget di Tanah Air, Isabella.