Brilio.net - Deddy Mahendra Desta dikenal sebagai selebriti yang kocak. Namun demikian, tak sedikit yang tahu bahwa pria yang akrab disapa Desta ini punya sisi romantis yang bikin hati wanita berdesir. Banyak warganet merasa takjub dengan sisi lain dari rekan presenter Vincent. Hal tersebut terkuak saat Desta mengunggah video lawas tentang proses lamaran dengan pujaan hatinya, Natasha Rizky Pradita.

Pasangan selebriti yang menikah pada 21 April 2013 silam ini telah dikaruniai dua buah hati. Kehidupan keluarga mereka jauh dari gosip atau isu miring. Meski terpaut beda usia hingga 16 tahun, Desta dan Chacha sapaannya terlihat begitu harmonis.

Sisi romantis Desta ini begitu terlihat saat video lamarannya diunggah di Instagram pribadinya. Berikut video momen lamaran Desta dengan Chacha dilansir dari Instagram @desta80s pada Kamis (12/10).

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Mahendra Desta (@desta80s) pada

 

"Asal muasal melangkah ke jenjang hubungan percintaan yang lebih serius..
????????
@natasharizkynew
Thx to:
@glennfredly309 @dr_tompi @sandhysondoro_official
#31Januari2013
#onbendedknee
#trioLestari
#surprise," tulis Desta pada video unggahannya.

Dalam video singkat tersebut, tampak Desta sedang melakukan makan berdua dengan Chacha yang kini telah menjadi istrinya. Tampak pula Trio Lestari yang beranggotakan Glenn Fredly, Tompi, dan Sandy Sandoro dalam video lamaran tersebut. Unggahan video tersebut mampu menarik perhatian banyak warganet.

"Saya kira film apaan... ech tau nya beneran ... gk nyangka desta yg yg gokil bisa coo cweeatt bgtt .. pntes caaca cinta bgtt ya... klw sdah jodoh perbedaan umur yg jauh bukn jdi msalah ?????? lnggeng trs njeh," doa dari akun @ummifatta.

"Ahhh gellaaaa .. gua liatnya senyum senyum sendiri. Asli lau keren abis mantap. Semoga selalu romantis amin," komentar akun @maaakasep24.

Video romantis momen lamaran Desta dan Chacha ini telah ditonton lebih dari 121 ribu penonton. Pasangan beda belasan tahun ini begitu nostalgia dengan momen tersebut. Tak hanya Desta yang mengunggah video tersebut, Chacha pun ikut membagikan momen romantis di instagramnya.

"Cieee cieeee cieeee... Sekarang mah udah punya 2 krucill Ya Pak Desta," komentar akun @akhamidahnoor88.

"Apa cm aku yah yg ngulang2 trus ut liatin videonya... how sweet....^_^," tulis akun @misnurbiah.