Brilio.net - Tahun 2020 lalu, industri perfilman Jepang dihebohkan dengan kabar perceraian aktris Anne Watanabe dengan sang suami Masahiro Higashide yang berprofesi sebagai aktor. Perceraian ini ditengarai perselingkuhan yang dilakukan Masahiro dengan aktris Erika Karata. Belakangan, kisah perselingkuhan ini kembali viral dan ramai diperbincangkan di TikTok.

Pasangan aktor dan aktris Jepang ini menikah pada 2015 silam dan telah dikaruniai tiga orang anak. Anak perempuan kembar dan satu anak laki-laki. Keduanya dinyatakan resmi bercerai pada 1 Agustus 2020.

Sebelumnya, pasangan ini sempat membintangi serial drama NHK Gochisosan. Banyak yang mengidolakan keduanya, hingga saat pernikahan keduanya diumumkan, banyak fans yang senang dan menganggap mereka sebagai pasangan yang ideal. Hingga Masahiro Higashide diketahui berselingkuh dengan Erika Karata.

perselingkuhan Masahiro Higashide dan Erika Karata © berbagai sumber

foto: Instagram/@jdrama_wowjapan

Perselingkuhan Masahiro dan Erika diketahui sudah dimulai sejak 2016. Saat itu, Anne Watanabe sedang hamil anak ketiga. Erika dan Masahiro dikabarkan bertemu saat syuting film Asako 1 dan 2.

Akting yang apik dari aktris dan aktor inipun memang membuat baper para penonton. Benar saja, kekompakan mereka saat syuting ini menyebabkan keduanya terlibat cinta lokasi. Masahiro Higashide pun sudah berselingkuh dengan Erika Karata selama tiga tahun sebelum akhirnya terungkap pada 2020 lalu.

perselingkuhan Masahiro Higashide dan Erika Karata © berbagai sumber

foto: Instagram/@erika.karata_

Kabar perselingkuhan ini pertama kali diungkap media Jepang, Bunshun. Masahiro dan Erika disebut menjalin hubungan selama tiga tahun sejak aktris cantik tersebut berusia 19 tahun. Kabar ini bahkan dibenarkan oleh pihak agensi yang menaungi Masahiro Higashide dan Erika Karata.

Sementara itu, nama Erika Karata sendiri cukup terkenal hingga ke luar Jepang. Apalagi dirinya turut membintangi drama Korea Arthdal Chronicles part 3. Erika berperan sebagai Xabara dari suku Momo. Drama ini tayang pada 7 September 2019 lalu. Aktris kelahiran 1997 ini memang memiliki paras cantik dan kerap didapuk jadi model majalah.

(brl/lea)

(brl/lea)