Brilio.net - Momen pergantian tahun selalu disambut meriah oleh banyak orang. Tentunya ini bukan sekadar perayaan tahunan biasa, layaknya ulang tahun - mereka juga menaruh harapan besar pada Tahun Baru. Harapan-harapan ini pun dipanjatkan dengan suka cita dengan cara masing-masing, seperti penyanyi cantik, Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair.

Perempuan yang akrab dengan sapaan Unge ini tentunya melewati hari-hari yang tidak mudah sejak kepergian sang suami, Ashraf Sinclair pada 2020. Hal serupa jelas dirasakan pula oleh Noah. Namun perihal yang sudah terjadi tidak membuat mereka terus terpuruk, terbukti ibu dan anak ini bisa bangkit dan berbahagia, meski tak akan pernah hilang kerinduan mereka terhadap Ashraf.

Baru-baru ini keduanya merayakan tahun baru dengan piknik bersama. Dilansir brilio.net dari unggahan Instagram Unge, Minggu (2/1) mereka tampak sangat bahagia, piknik pakai campervan.

penampilan BCL keren abis saat piknik tahun baru Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

"Vintage Campervan Picnic Happy New Year ," tulis ibu satu anak itu pada unggahannya.

Selain kemeriahan yang mereka buat, penampilan Unge juga tak kalah menariknya - mengenakan dress bermotif yang dipadukan dengan jaket super keren, plus sepatu boots dari Timberland yang membuat penampilannya kian stylish. Menurut informasi dari Instagram @bclfashionstyle, sepatu boots tersebut dibanderol sekitar Rp 2,4 juta.

penampilan BCL keren abis saat piknik tahun baru Instagram

foto: Instagram/@bclfashionstyle

Sementara Noah, tampil keren dengan jaket super tebalnya. Wajah Noah kian hari kian menawan, paduan antara ayah dan ibunya yang dikenal sebagai pasangan ideal membuat dirinya sangat tampan. Banyak orang yang jatuh hati pada paras putra semata wayang Unge itu.

penampilan BCL keren abis saat piknik tahun baru Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Tak hanya berdua tentunya, rekan-rekan Unge yang lain turut merayakan malam Tahun Baru dengan penuh kebahagiaan.

"Happy new year 2022, Kak Unge! Noah makin dewasa makin tambah ganteng. Cakep... @bclsinclair," kata @inezdewie.

"@bclsinclair maasyaallah tabarakallah udah gede aja noah ..Sehat sehat noah n k unge," tulis @dvthn12.

"Kayak pasangan baru ya ganteng dan cantik sehat terus kalian ya," ujar @bungamaria_08.