Brilio.net - Rio Ramadhan, baru-baru ini viral dikabarkan meninggal dunia. Kabar mengejutkan ini datang dari video TikTok yang diduga diunggah oleh Putri yang mengaku sebagai adik Rio Ramadhan melalui akun TikTok Rio Ramadhan @marioramadhan_real.

Beberapa saat setelah kabar ini heboh menjadi perbincangan, Rio Ramadhan tiba-tiba saja muncul di Insta Story Instagram. Ia mengaku akun media sosial baik Instagram dan TikTok kena hack.

Rio Ramadhan dikabarkan meninggal dunia © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@riooramadhn

"Alhamdulillah akun gue udah balik guys. Daritadi akun gue di hack sama orang terus dia bikin berita kalau gue tuh udah meninggal," kata Rio.

Rio membeberkan bahwa pelaku yang telah meng-hack media sosialnya turut membalas pesan masuk dari kerabat dan teman-teman Rio untuk meyakinkan dirinya telah meninggal.

"sampai-sampai dia ngebalesin semua DM dari teman gue, katanya gue itu kena jantunglah, gue meninggal, segala macam. Terus dia bawa-bawa nama adek gue juga,"

Menutup klarifikasinya, Rio kembali menekankan jika dirinya dalam keadaan sehat.

"Nah disini gue masih hidup juga, masih sehat. Alhamdulillah akun gue udah balik. Jangan percaya kalau gue udah meninggal. Gue masih hidup kok," tutup Rio.