Brilio.net - Nama Steavi Gilbert Siregar mulai dikenal publik Tanah Air sejak memerankan sosok Nino dalam film Dongeng Mistis (2018). Remaja kelahiran 30 Oktober 2006 dinilai punya talenta di dunia hiburan. Bakat remaja asal Batam ini mulai terasah sejak dini.    

Apalagi, anak muda berdarah Batak ini sangat menyukai dunia akting dan modeling. Sejak terjun ke dunia seni peran, pengalaman Gilbert di dunia seni peran semakin terasah. Tak hanya layar lebar, ia juga beberapa kali bermain dalam sinetron, salah satunya dalam “Jagoan Bola Go..Go..Go!” yang tayang di MNCTV.

Steavi Gilbert © 2022 brilio.net

“Aku seneng banget bisa ikut terlibat dalam produksi sinetron idola anak Indonesia ini. Selain hiburan sinetron, anak ini bisa ajak temen-temen main bola, pokoknya syuting sambil bermain dan belajar main bola,” ujarnya.

Ia juga pernah menjadi model video clip band papan atas, D’Masiv beberapa tahun lalu. Gilber punya alasan mengapa memilih terjun di dunia akting. Menurutnya, selain bisa mendapatkan banyak teman dan pengalaman mengasah mental, ia juga ingin membuktikan bakatnya sejak kecil.

Steavi Gilbert © 2022 brilio.net

Selain menekuni dunia peran, Gilbert juga menyukai olahraga dan dunia model. Dalam unggahan akun Instagramnya, Gilbert kerap kali mengunggah potretnya saat bergaya saat sebelum pemotretan bersama sahabatnya Fidya Meilia Putri yang juga modeling dan pesinetron.

Meski menekuni dunia akting pada usianya yang muda, Gilbert juga dikenal sebagai sosok yang ambisius dan rajin belajar. Gilbert pun kini makin serius menggeluti dunia seni peran.

(brl/red)

(brl/red)