×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pesta nikah pakai adat Tionghoa, Angel Lelga bikin netizen salah fokus

0

BRILIO » Selebritis

Pesta nikah pakai adat Tionghoa, Angel Lelga bikin netizen salah fokus

Pernikahan Angel dan Vicky menyita perhatian publik.

13 / 02 / 2018

Brilio.net - Pesta pernikahan Vicky Prasetyo dan artis cantik Angel Lelga baru saja digelar pada Sabtu (10/2) kemarin. Berlokasi di kawasan Ancol, pesta pernikahannya tersebut ditayangkan dua stasiun televisi nasional. Acara meriah nan mewah ini dilakukan setelah mempelai melangsungkan prosesi akad nikah pada Jumat (9/2) di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Pada hari bahagianya tersebut, Vicky melakukan sebuah aksi melompat dari helikopter ke laut Pantai Ancol sambil membawa cincin pernikahan. Aksi berbahayanya itu ia lakukan sebagai bentuk persembahan rasa cinta kepada sang istri, Angel Lelga. Tidak hanya itu, selama acara resepsi berlangsung Vicky kerap mengeluarkan kata-kata rayuan dan puisi cinta untuk sang istri.

Pasangan yang menyedot perhatian publik ini mengundang 3.000 orang untuk ikut merayakan pernikahannya. Selain teman, keluarga dan kerabat dekat, terlihat banyak teman selebriti yang hadir dalam resepsi tersebut.

Tidak hanya sampai di situ, ternyata pasangan ini juga melakukan rangkaian prosesi pernikahannya dalam adat Tionghoa, yaitu tradisi Tea Pai. Hal ini dilakukan sebagai penghormatan budaya dari keluarga Angel Lelga yang memiliki keturunan Tionghoa dari keluarga ibunya. Acara tradisi yang merupakan rangkaian pernikahan dalam adat Tionghoa ini kemudian diunggah Vicky pada akun Instagram miliknya.

 

Dalam unggahannya itu terlihat Angel dan Vicky yang tampak serasi mengenakan baju adat Tionghoa berwarna merah terang. Terlihat juga momen kebersamaan Vicky dengan keluarga besar Angel yang kompak mengenakan baju berwarna senada.

Banyak yang memuji dan memberi selamat kepada Vicky dan Angel atas pernikahan keduanya. Beberapa warganet juga mendoakan agar pernikahannya berjalan lancar dan langgeng. Namun tidak sedikit dari warganet yang justru salah fokus dengan baju yang dikenakan Angel Lelga. Khususnya pada bagian kepala.

Angel terlihat seperti mengenakan 'peci' dalam busana adat Tionghoa tersebut. Tak ayal hal ini mengundang komentar warganet.

Para warganet banyak yang berkomentar seharusnya yang mengenakan 'peci' itu bukanlah Angel, melainkan Vicky. Seperti terlihat dalam kolom komentar pada unggahan yang baru diposting 10 jam yang lalu ini.

"Itu topi nya Vicky di pake Mba Angle ??? Bagus gk pke topi deh mba kayaknya," komentar akun @neypriencez

"Cantik, itu pecinya kok gak dipake bang vicky," tulis akun @inijarusmo

"Harusnya pecine yg make mempelai pria...ini mlah wanita pake peci...jg kliatan aneh," ungkap akun @chiichii_gingsul

"Kenapa gk sii Vicky aja yg pake peci malah mba angel hadeeehhhh keliatan males nya tuh org," tambah akun @rizky_aldiansyah600571

"Aneh aja liat masa iya prmpuan yg berpeci tpi si suami tidak...fashion skrg aneh2 aja" komentar akun @uni_silvanny

"@novitadans bukan peci kotak angpau??" gurau akun @elisaaams

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    18%

  • Ngakak!

    35%

  • Wow!

    12%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    29%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more