Brilio.net - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga baru saja resmi mengikat janji suci sehidup semati pada Jumat (9/2) kemarin. Prosesi akad nikah berlangsung di Masjid Istiqlal dan dipenuhi oleh para jamaah yang ikut menonton. Acara sakral tersebut juga disiarkan langsung oleh satu stasiun TV swasta.

Keesokkan harinya, pasangan fenomenal yang berhasil membuat heboh publik dengan kabar pernikahannya tersebut menggelar resepsi mewah yang ditaksir menelan biaya hingga Rp 5 miliar. Serangkaian atraksi yang dilakukan Vicky Prasetyo mewarnai rangkaian acara pernikahan keduanya, salah satunya adalah atraksi Vicky yang terjun dari atas helikopter ke laut sebagai bukti tanda cintanya kepada Angel Lelga.

Bukan Vicky Prasetyo namanya jika tak pandai mengeluarkan kata-kata unik dan terdengar asing di telinga orang, seperti dalam sebuah potongan video yang diunggah di Facebook oleh akun bernama Ahmad Ainur Rohman. Dalam video berdurasi 0:21 Vicky dan Angel yang sedang berdiri di atas sebuah kapal. Di sana Vicky mempersembahkan sebuah puisi untuk sang pujaan hati. Puisinya berisi serangkaian kata yang hanya dimengerti olehnya sendiri.

"Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita, menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultrafeng yang mulai dinaungi oleh greenday akan menjadi cranberries cinta kita menjadi nyata. Aku sudah mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu sayang," ungkap Vicky membacakan puisinya untuk Angel Lelga yang mengenakan gaun pengantin.

Loading...

" 'Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita. Secara sinaran ultrafeng yang mulai diaungi oleh greenday,'. Di depan sajak2 cinta Mas Vicky, puisi2 Dilan terasa luar biasa receh, saudaraku!" tulis akun Ahmad Ainur Rohman seperti dikutip brilio.net, Senin (12/2).

Unggahan tersebut sudah dibagikan sebanyak 217 kali dan mendapat puluhan dari komentar warganet yang mengaku tak paham dengan apa yang disampikan Vicky.

"Mending Dilan timbang ikii, nyesel buang2 kuota buat liat dia," tulis akun Ihwan Hariyanto

"angel kayaknya terkagum-kagum dengan bahasa vicky yang longit. mungkin angel menganggap puisinya ada artinya." ungkap akun Yoyok Amin

"Sinar ultrafeng itu apaan sih? Setau saya sih yang ada sinar ultraviolet. Apa saya kurang lama belajar bahasa indonesia ya?" imbuh akun R Pandji Gunawan

"lucu gregtan aneh. tpi bikin aku ketawa. slamat buat viki smga langgeng slmanya. amin," imbuh akun Jhon Jon merasa terhibur

"Greenday? Cranberries? Nge band kaleeee," ungkap akun Greyson Wang

Tak hanya satu, pada saat acara resepsi yang berlangsung pada Sabtu (10/2). Di hadapan para tamu undangan, Vicky menyampaikan harapannya untuk biduk rumah tangga yang akan ia bangun bersama Angel Lelga. Sebuah potongan video berdurasi 0:32 yang diunggah salah satu penghuni Twitter @MISSARAP, Vicky berharap pernikahannya dan Angel bisa menjadi flyover yang baik. Perkataan Vicky pun langsung disambut tawa dari tamu undangan yang hadir.

"'Wanita2 yg pernah singgah atau transititas, ada didalam kutipan sejarah katalog didalam kehidupan aku'

'Semoga pernikahan aku dgn angel lelga bisa menjadi playoper yg baik sehingga melahirkan sebuah lokomotif yg JUJUJUJUJUT'

hm pgn gw semprot pake alat fogging aja rasanya." tulis akun @MISSARAP tersebut.