Brilio.net - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akhirnya sah menjadi suami istri. Pasangan ini menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Jumat (9/2) sekitar pukul 16.30 WIB seperti brilio.net kutip dari berbagai sumber. Pernikahan yang sebelumnya digelar secara siri pada 18 November 2017 ini akhirnya disahkan secara hukum.

Kompak mengenakan gaun pengantin berwarna putih, keduanya tampak begitu serasi. Sama seperti seleb papan atas, akad nikah Angel dan Vicky ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV.

akad nikah angel lelga vicky  © 2018 brilio.net

Selain warga yang ikut antusias hadir menyaksikan akad nikah Angel dan Vicky di Masjid Istiqlal, ada pula Eko Patrio yang bertindak sebagai saksi dari pihak Vicky. Bahkan Eko Patria sempat selfie bersama kedua mempelai sebelum prosesi akad nikah.

Dalam prosesi akad nikah ini, Vicky membacakan surat Ar-Rahman sebagai mahar pernikahan. Tak cuma itu, Vicky juga memberikan mahar berupa seperangkat alat salat, perhiasan emas, berlian dan uang tunai senilai Rp 9.022.018.

Loading...
 

Kita doakan sakinah, mawadah dan waramah @vickyprasetyo777

A post shared by Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) on

Namun ada yang berbeda dalam pengucapan ijab kabul. Vicky mengucapkan ijab kabul menyebutkan nama Angel Lelga, bukan nama aslinya yakni Lely Anggraeni. Meskipun ada yang berbeda, prosesi akad nikah ini pun berjalan lancar. Tampak raut muka Vicky yang lega dan sempat menyunggingkan senyum usai akad. Usai menggelar akad nikah hari ini, Angel dan Vicky rencananya akan menggelar resepsi pernikahan pada keesokan harinya 10 Februari 2018 di kawasan Ancol.