Brilio.net - Nama Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang beberapa waktu belakangan terus menghiasi media Tanah Air. Pasalnya, pasangan ini tiba-tiba mengumumkan hubungan percintaan mereka.

Awalnya, banyak yang mengira kalau hubungan Angel dan Vicky hanya sekadar settingan. Namun publik terhenyak karena ternyata hubungan Angel dan Vicky bukan settingan.

Seolah menjawab tudingan miring tersebut, tiba-tiba beredar video pernikahan siri yang terjadi antara Angel dan Vicky. Dalam video tersebut beredar pula kalau pernikahan siri dilangsungkan pada tanggal 18 November 2017 lalu.

Jelang pernikahan yang akan dilangsungkan pada Jumat 9 Februari 2018 mendatang, Angel tiba-tiba memberikan kejutan untuk semua orang.

Mantan istri Rhoma Irama itu mengunggah potongan video klip lagunya yang dinyanyikan bersama Vicky Prasetyo. Berikut video klipnya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @angellelga, Rabu (7/2).

Loading...

Dalam unggahan itu, diketahui lagu yang dinyanyikan oleh Angel dan Vicky berjudul Cinta Terakhirku. Potongan video klip ini lantas dibanjiri komentar oleh warganet.

"Ketulusan dan kesabaran pasti akan berbuah manis. Smg Vicky dan @angellelga dot mjd org2 yg semakin baik dan dpt dijadikan suri tauladan buat smua org. Dan smg oernikahannya diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin YRA," kata @trianaanita.

"Lagunya enak didenger.. Tetep semangat mbk angel.." kata @wiwik__p.a.

"Lagunya sukaaaa ...bangett..sukses yaa utk semuanya. Gbu," kata @estherevieevie.

"Lagunya bagus banget. aku suka. Bismillah ya.semoga semuanya berjalan lancar," kata @haniania9067.

"Suka banget sama lagu nya kak @angellelga dan kak @vickyprasetyo777 semoga abadi ya kak...Aamiin Yra," kata akun @rika.rifky.

"Lagu nya bagus banget semoga yg ini emng pilihan terakhir vicky semoga samawa yaa," kata akun @lizaniza02.

"Bagus..lagu dan suaranya..semoga sukses ya...insha Allah rumah tangga kalian SAMAWA..aamiin.." kata akun @aniekusdiani.

"Lagunya indah ,kereeen,spertinya mewakili hati 2 sejoli yg saling jatuh cinta.berjanji utk saling setia sampai akhir hayat...Suaranya mbak @ angellelga dan mas viki bagus dan indah...Congratulation and Success," kata akun @ida_ermayanti.