Brilio.net - Nama Okky Lukman mendadak bikin heboh setelah dirinya muncul di Insta Story desainer Ivan Gunawan. Dalam unggahan tersebut, Ivan terlihat mempersiapkan gaun untuk acara lamaran Okky Lukman.

Okky tampak anggun mengenakan kebaya warna krem yang dipadukan dengan kain batik.

"Lancar sampai hari H ya sayang. Lancar sampai hari H. Bismillahirahmanirahim," ucap Igun dalam rekaman tersebut.

"Hahaha... Kebiasaan Igun kebiasaan. Gue mau syuting film kayak Ayu Ting Ting kenape?" balas Okky Lukman.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Di unggahan lainnya, Okky tak kalah anggun mencoba kebaya berbeda yang berwarna merah terang. Ia juga mengenakan kain batik sebagai bawahan.

okky lukman bakal segera menikah © 2018 instagram

"Acara lamaran @oq_lukman," tulis Igun dalam Insta Story nya.

Unggahan itu pun dengan cepat menyebar di beberapa akun gosip. Netizen yang mendengar kabar ini menyambut positif postingan Igun tersebut. Banyak yang berharap hal tersebut bukan candaan semata.

"gw seneng nih sm mba oki, ndut tp penampilannya slalu modis, slalu enak diliat. Sukses ya mba mdh2an dberikan kelancaran dan kemudahan.." komentar akun @bunga_retnafurry.

"Males kalo dnger igun ngomong udah ga percaya lagi kalo dia post orang mo kewong, emg dia seneng bikin netizen percaya sama gimick dia," balas akun @liaabcd96

Brilio.net sendiri mencoba mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut kepada Okky Lukman. Namun hingga berita ini diturunkan wanita 33 tahun itu belum memberikan tanggapan.

(brl/del)