Brilio.net - Ivan Gunawan memang kerap dicap sebagai pria feminin karena dandanannya. Apalagi penampilan presenter sekaligus desainer ini saat ini sangat berbeda dengan masa lalunya. Selama belasan tahun berkarier pun ia sering gonta-ganti warna rambut dan gaya baju-bajunya pun selalu unik. Tak hanya itu kondisi fisiknya pun naik turun. Ia pernah benar-benar kurus hingga berbadan gemuk.

Demi menunjang penampilannya, ternyata cowok kelahiran 31 Desember 1981 ini pernah menggunakan jasa dokter bedah kecantikan lho. Ia pun mengakuinya secara terang-terangan lewat aplikasi Infonesia, Senin (28/8).

"Jujur aku pernah operasi dagu," akunya.

Selain operasi plastik, ia juga melakukan perawatan dengan teknik tanam benang.

"Kalau misalnya untuk muka sama hidung aku nggak dioperasi, aku pakai teknik benang, filler dan botok, karena aku juga sebagai salah satu ambassador brand kecantikan," imbuhnya.

ivan oplas © 2017 brilio.net

Lebih lanjut, Ivan juga mengakui tak hanya Dagu saja yang diubah lewat operasi. Ia ternyata pernah melakukan sedot lemak.

"Tapi kalau perut aku operasi sedot lemak. Tapi nggak ngaruh, sekarang juga gemuk lagi," pungkas pria 35 tahun itu.

Sebagai seorang publik figur yang pernah menggunakan jasa dokter bedah kecantikan, Ivan menyarankan untuk orang yang ingin operasi plastik agar tidak mudah terpengaruh dengan harga yang murah.

"Kalau mau melakukan perubahan atau operasi harus ke dokter yang tepat, harus benar-benar ke dokter yang jago jangan percaya pada harga yang murah karena hasilnya belum tentu bagus," pungkasnya.