Brilio.net - Tepat pada Jumat (10/5) Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi suami-istri. Pernikahan pasangan seleb ini digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Mengusung konsep intimate wedding, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat.

Beberapa momen pernikahan Mahalini dan Rizky Febian beredar di media sosial. Terlihat ketika akad berlangsung, suasana terasa tenang dan penuh khidmat.

Usai akad, Rizky Febian pun mengunggah potret kebersamaannya dengan Mahalini. Keduanya tampak memperlihatkan cincin dan buku nikah sebagai penanda sudah sah menjadi suami-istri. Sontak unggahan itu mendapatkan banyak komentar berupa doa dan ucapan selamat untuk keduanya.

Selain keluarga Rizky Febian dan Mahalini, seleb yang hadir di akad nikah keduanya pun tak lepas sorotan. Sebagai selebriti, tentunya rekan Rizky Febian dan Mahalini dari kalangan yang sama pun hadir memenuhi undangan. Penampilan mereka pun benar-benar memukau.

Penasaran siapa saja selebriti yang hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (10/5).